Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

562.865 Posts in 13.641 Topics- by 45.956 Members - Latest Member: Timur-Begun
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Face Book Games  (Read 46356 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.977


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #275 on: September 30, 2009, 07:43:47 AM »

@Kenari
Wah, gila kl sampe dapet 50 GP!!!
Bisa full energy 5 kali, wew.
New loots yg high attack defense juga kali ya?
Liger pas di Tiger Loot Series tuh, langsung jd top loot buat attack ku, wew, sayang cuma dpt 1.
yak..rewardnya cukup menggiurkan
kagak ngarti deh new loots yang macam mana Grin
waktu yg tiger series itu gw cuma dapet sisa-sisa hiksss, gak bisa maen, jauh dari akses i-net, kayaknya cuma dapet 1 juga

wah...gw suka loots di moscow, ternyata loot2 buat ngerjain job di NY tp susah banget didapet di NY jobs
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.907


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #276 on: September 30, 2009, 09:25:51 AM »

Eits, jangan salah, di Moscow tyt juga mesti ngumpulin consumables lho.
Itu tuh Dimlov apaaaa gitu, yg gambarnya kyk dokumen.
Tyt itu dipake buat job di Moscow juga.
Hix, cuma dapet 8 padahal sekali job kan completion nya cuma 10 apa 11 gitu, brarti butuh 11 kan Cry
Cuba nih yg kuabaikan jobs nya, huehehehe.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.977


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #277 on: September 30, 2009, 09:31:25 AM »

waw..belum nemu tuh yang itu
gw episode 1 chapter 1 aja belum selese Cry

meow dah buka bisnis di moscow?
seru gak bisnisnya?
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.863


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #278 on: September 30, 2009, 11:06:35 AM »

    Cuba nih yg kuabaikan jobs nya, huehehehe.

    pus salah melangkah neeeh
    bakal mabok di job cuba coz butuh RATUSAN/RIBUAN politico devil
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.907


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #279 on: September 30, 2009, 11:14:05 AM »

    meow dah buka bisnis di moscow?
    seru gak bisnisnya?
    Tipe bisnisnya mirip Kuba, per 3 jam dpt output berapa benda gitu.
    Tp aku lupa sih di Moscow apaan ya mikir
    Kl Cuba kan ada Coca segala biggrin

    pus salah melangkah neeeh
    bakal mabok di job cuba coz butuh RATUSAN/RIBUAN politico devil
    Politico sih udah ngumpulin, hehe, kan sekalian manen duit Cuba.
    Cuma ya itu, energi nya udah keserap di Moscow ma job NY yg lom kelar juga, hix hix hix.
    Energy ku soale masih kecil, lbh fokus ke defense gara* BT waktu itu kerampok abis*an timpuk
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    ryumaki
    AWARD OOT
    LX - Member
    *

    Reputation: -62
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 317


    thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


    Awards
    « Reply #280 on: October 03, 2009, 04:22:56 PM »

    HOIIII PARA AMATIRAN FACEBOOK(style ala naruto)~
    aku mw nyumbang ide nih para LXO lives sekalian ada yg udah nyoba ninja saga~?
    character dalam gamenya mirip bgt kayak naruto lho, tapi setting arenanya masih 2D, trus yang lebih ngebosenin lagi model gamenya cuman attack and nunggu balasan dari lawan and attack lagi dst......

    but kelebihannya juga banyak:
    1.bisa upgrade jurus-jurus yang bisa bikin kamu merasa kayak karakter dalam komik naruto sendiri~
    2.bisa online-an!!!!!!! apalagi ama temen-temen kita didunia lho (jadi beda ama ayo dace, seal, rf online dll yang cuman server indonesia doank)
    3.popularitas character kita bisa tinggi bgt kalo ngalahin lawan-lawan di seluruh dunia dan bisa bikin temen fb kita banyak bgd!!!!!!!

    (gra-gra game ini temen-temen w yang tadinya 77 jadi 456 dan sebagian besar orang mancanegara semua)
    Logged

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    *repost
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 90
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.072



    WWW Awards
    « Reply #281 on: October 03, 2009, 06:49:18 PM »

    HOIIII PARA AMATIRAN FACEBOOK(style ala naruto)~

    oh, hm, tahu darimana kami amatiran? Roll Eyes

    2.bisa online-an!!!!!!! apalagi ama temen-temen kita didunia lho (jadi beda ama ayo dace, seal, rf online dll yang cuman server indonesia doank)
    3.popularitas character kita bisa tinggi bgt kalo ngalahin lawan-lawan di seluruh dunia dan bisa bikin temen fb kita banyak bgd!!!!!!!

    (gra-gra game ini temen-temen w yang tadinya 77 jadi 456 dan sebagian besar orang mancanegara semua)
    kalo raven sih ga rela nambah orang tak dikenal jadi temen cuma karena game FB Grin
    nanti bisa jadi friendster part.2 tongue :p
    Logged

    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.907


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #282 on: October 05, 2009, 11:08:56 AM »

    kalo raven sih ga rela nambah orang tak dikenal jadi temen cuma karena game FB Grin
    nanti bisa jadi friendster part.2 tongue :p
    Haha, setuju tuh.
    Eh tp kl aku demi MW akhirnya nambah byk org* tak kukenal.
    Cuma enaknya FB bisa dikelompokin dlm 1 list n dibikin ga bisa buka apa* di FB kita biggrin
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    ryumaki
    AWARD OOT
    LX - Member
    *

    Reputation: -62
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 317


    thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


    Awards
    « Reply #283 on: October 06, 2009, 11:44:46 AM »

    oh, hm, tahu darimana kami amatiran? Roll Eyes
    kalo raven sih ga rela nambah orang tak dikenal jadi temen cuma karena game FB Grin
    nanti bisa jadi friendster part.2 tongue :p
    wew menakutkan. . . . . .
    tapi kita kan bisa mengenalkan indonesia ama temen-temen kita di luar negeri, juga bisa menambahkan skill kita dalam berbahasa inggris~
    Logged

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    *repost
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 90
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.072



    WWW Awards
    « Reply #284 on: October 06, 2009, 11:57:47 AM »

    yah itu namanya kebijakan personal *seenaknya ngassih nama* biggrin
    Logged

    ryumaki
    AWARD OOT
    LX - Member
    *

    Reputation: -62
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 317


    thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


    Awards
    « Reply #285 on: October 07, 2009, 11:20:53 AM »

    ~?????
    apa maksudnya yc~?
    Logged

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    *repost
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.965


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #286 on: October 08, 2009, 02:51:51 PM »

    wah pus,, politico yah, kalo kurang bisa barter sama neru :gron: masih focus mastering new york tier,, tapi moscow sih udah merambah, tapi energy-nya itu loh,, untung yg neru gedein energi Grin
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.907


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #287 on: October 08, 2009, 02:57:27 PM »

    Wah, kl aku NY malah stuck di Boss level 3.
    Baru 3-4 job yg dah kelar.
    Kl Moscow baru kelar ep 1 ch 1.
    Mo fokus di Cuba dulu.
    Gila loot lengkapin yg el soldado (tier job terendah) aja dapetnya mobil yg attack nya 40 n deffense nya 37 (kl ga salah) Shocked
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.965


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #288 on: October 08, 2009, 03:08:19 PM »

    kalo pus sih enak, mafianya lootnya macem2 Grin neru baru dapet 147 mafia, level juga baru nyampe 100-an
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    ryumaki
    AWARD OOT
    LX - Member
    *

    Reputation: -62
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 317


    thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


    Awards
    « Reply #289 on: October 09, 2009, 10:42:39 AM »

    mafia wars~??????
    usah pada level berapa nih~????

    ada yang main ninja saga gak~?
    Logged

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    *repost
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.907


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #290 on: October 09, 2009, 12:26:00 PM »

    kalo pus sih enak, mafianya lootnya macem2 Grin neru baru dapet 147 mafia, level juga baru nyampe 100-an
    Hehehe, aku nyampe level 209 kl ga salah.
    Sehari paling cuma naek 1 level, soale energy ku kecil.
    Tp mafiaku udah 500 lebih, hihihi.
    Kyknya loot di Moscow lebih canggih* ya?
    Tp butuh energy banyak n duit banyak sih.
    Plus ada truck yg mesti ngambil dr NY tp ga tau bisa beli ato loot mikir
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.977


    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #291 on: October 09, 2009, 01:47:13 PM »


    Kyknya loot di Moscow lebih canggih* ya?
    Tp butuh energy banyak n duit banyak sih.
    Plus ada truck yg mesti ngambil dr NY tp ga tau bisa beli ato loot mikir

    wah iya tuh, gw tertahan di finale eps 1 gara2 duitnya gak cukup buat beli item, mo nukerin poin reward sayang, ngerjain yg lain dulu deh Tongue
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.965


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #292 on: October 09, 2009, 01:53:03 PM »

    @pus
    Mau dikirim ? Itu loo dr ny

    @kenari
    Kenapa gak fight aja, lumayan loh 100rb-an
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.977


    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #293 on: October 09, 2009, 02:03:32 PM »


    @kenari
    Kenapa gak fight aja, lumayan loh 100rb-an
    itu dia... perasaan skill attack gw dah ditambahin terus, tp koq kalo fight kalah mulu laughing mungkin krn mafia gw dikittttt banget, jd mending jd mafia yg baik2 aja haha...
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    blackimmortal
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 182



    Awards
    « Reply #294 on: October 09, 2009, 06:01:31 PM »

    satu2 nya game FB yg bikin gw demen cm restaurant city aj..hehhe
    Logged

    vada
    Sweet & Sassy Manga Maniac!
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.995


    ~Personalized Me~


    Awards
    « Reply #295 on: October 09, 2009, 08:51:16 PM »

    Wah, kl aku NY malah stuck di Boss level 3.
    Baru 3-4 job yg dah kelar.
    Kl Moscow baru kelar ep 1 ch 1.
    Mo fokus di Cuba dulu.
    Gila loot lengkapin yg el soldado (tier job terendah) aja dapetnya mobil yg attack nya 40 n deffense nya 37 (kl ga salah) Shocked

    el rey roadster? yg shturmovik *bonus lengkapan loot rusia kemaren* jg lumayan untuk attack  mikir attack-nya 45 defense 28

    itu dia... perasaan skill attack gw dah ditambahin terus, tp koq kalo fight kalah mulu laughing mungkin krn mafia gw dikittttt banget, jd mending jd mafia yg baik2 aja haha...

    selain mafia dikit, sering attack ga? klo sering attack kan suka turun loot, banyakin stamina biar kuat attacknya lol klo loot/senjata banyak otomatis power kita nambah  Grin
    Logged


    Tell me where it hurts
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.965


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #296 on: October 09, 2009, 11:01:36 PM »

    el rey roadster? yg shturmovik *bonus lengkapan loot rusia kemaren* jg lumayan untuk attack  mikir attack-nya 45 defense 28

    selain mafia dikit, sering attack ga? klo sering attack kan suka turun loot, banyakin stamina biar kuat attacknya lol klo loot/senjata banyak otomatis power kita nambah  Grin
    nono jangan stamina, tapi health+attack+defense...

    saran yah, kalo mao maen aman fight, cari jumlah mafianya 1/3 dari jumlah mafia kita,, yah walau jarang dapet loot rare atau duit banyak setidak2nya nambah body count atau cari achivement di cuba (hurricane)
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    vada
    Sweet & Sassy Manga Maniac!
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 19
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.995


    ~Personalized Me~


    Awards
    « Reply #297 on: October 09, 2009, 11:43:02 PM »

    klo g sih logikanya klo kita kuat di attack, health, n defense tp senjata ga nunjang ga ngaruh jg, yg ada kita lemah apalagi klo mafianya dikit.

    klo saran gue sih, point u stamina emang ga perlu sebanyak energi, secara bonyok jg nge-click attack sampe 100 misalnya. tp cukup untuk mendapat loot2 senjata rare dan kuat, untuk power sekaligus dpt loot bonus. jadi larikan poin secara proporsional k energi, stamina, attack, health, n defense. supaya balance. lebih bagus lg klo mafianya banyak  mikir

    cuma konsekuensi sering attack ya itu, ga aman; dibales attack, bounty, bahkan di-rob.. ya pinter2 ngatur strategi lah. namanya jg mafia wars hihihi. biasanya klo g di-rob g laporin ma temen2 yg levelnya tinggi, mrk yg balesin  Grin

     


    Logged


    Tell me where it hurts
    eq.mholl
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 640



    Awards
    « Reply #298 on: October 21, 2009, 01:12:59 PM »

    Game di FB..
    Sekantor lagi keranjingan sama Farm Ville (sampe akhirnya FB dan sejenisnya di portal dari kantor gara2 bandwithnya melebihi jatah)
    saling susul menyusul level..

    Sama aku juga lagi demen Happy Aquarium..
    lebih aman pelihara ikan di aquarium di FB daripada pelihara beneran..
    aku cuma suka ngliat sama belinya aja..tapi habis itu pada mati karena aquariumnya jarang dikuras..
    jadi solusi terbaik ngegame di FB ajah..
    Logged

    As long as you call for me..
    No matter where you are..
    I'll come to your side..
    ryumaki
    AWARD OOT
    LX - Member
    *

    Reputation: -62
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 317


    thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


    Awards
    « Reply #299 on: October 21, 2009, 01:17:07 PM »

    ada game aneh dan udik lagi nih~

    pirates clann (baru nyoba)~
    Logged

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    *repost
    Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14  All   Go Up
    Print
    Jump to: