Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

555.746 Posts in 13.377 Topics- by 42.777 Members - Latest Member: yuna_1312
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOLearning Lounge (Moderators: cyan198, smartie, camolatte)PMP/PPKN/Kewarganegaraan berguna ga seh?
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PMP/PPKN/Kewarganegaraan berguna ga seh?  (Read 10143 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« on: December 16, 2006, 10:08:01 PM »

yes thats it!!
kwn is for is

question number 4

*bla-bla-bla (useless world)* as an is student *bla-bla-bla-bla*

hey!! i'm an IA student!!
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.860


ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: December 16, 2006, 10:09:47 PM »

    is dari am/is/are kok jadi IS?
    kekeke tongue :p
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #2 on: December 16, 2006, 10:13:37 PM »

    IS from "Ilmu Sosial" an indonesian words...
    well whatever...
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.860


    ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: December 16, 2006, 10:16:14 PM »

    iye... tau kok IS yang dimaksud gold
    wong gold dah post IA juga

    tapi KWN tuh pemaksaan
    jadi mata pelajaran wajib lagi

    bagi yang sudah tidak sekolah:
    siapa yang masih hapal butir-butir pancasila? Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #4 on: December 16, 2006, 10:29:24 PM »

    saya tidak hapal!!
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #5 on: December 16, 2006, 10:46:34 PM »

    Butir2 yg asalnya 27 trus berkembang jadi 54 itu? Weleh... meneketehe...
    Lagian, kalo pun masih apal, emank guuna?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #6 on: December 16, 2006, 10:47:34 PM »

    tidak sama sekali
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.860


    ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: December 16, 2006, 10:49:58 PM »

    @raina
    asalnya 36 kok
    yang 27 itu jumlah propinsi kale?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.860


    ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: December 16, 2006, 10:50:20 PM »

    yah itu maksudnya
    pmp=ppkn=kewarganegaraan itu ga ada gunanya
    « Last Edit: December 17, 2006, 12:07:59 PM by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #9 on: December 16, 2006, 10:51:22 PM »

    kalo emang berguna indonesia gak seancur sekarang biggrin
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #10 on: December 16, 2006, 10:59:15 PM »

    smartie: sori... soalnya raina kira yg 36 tuh jml pasal UUD 45 hehehe

    gold: harusnya guna, tp krn dijalankannya sungguh2 dgn "murni dan konsekwen" ( yuck), jadinya amburadul begini  laughing
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.860


    ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: December 16, 2006, 11:02:07 PM »

    ngomong-ngomong, berapa pasal yah?
    lupa beneran nih... Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #12 on: December 16, 2006, 11:05:11 PM »

    smartie: ga penting... ga penting... ga usah diinget2 lagi...
    Itu namanya kita sudah terlalu menjiwai, sudah mendarah daging, makanya sampe lupa ada berapa pasal hihihihi.... lol
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Yukichi
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 108



    Awards
    « Reply #13 on: December 17, 2006, 03:06:59 AM »

    wakakak
    pas SD masih ok, SMP bosan, SMA duh ini lagi, pas kuliah .... garing abis pelajarannnya sama aja dari taon ke taon. Emang sengaja biar dibenci kali ya. Kalau diulang2 sampe orang mual2 bukannya cinta malah bikin naik darah.

     notworthy notworthy notworthy
    Logged
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #14 on: December 17, 2006, 07:39:44 AM »

    pola "... berguna gak sih" itu kalau diterusin "sesuai keperluan (baca: kepentingan)" sebenarnya bagian guna apa nggaknya nggak penting lagi. yang penting itu, enak apa nggak dan bisa nemuin pembenaran diri apa nggak :D

    sama ama pola "daripada ... urusin dulu tuh ..." juga, kalau diterusin kegiatan bakal kayak pake kacamata kuda, konsen di yang satu lainnya terbengkalai karena disuruh begitu :P
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #15 on: December 17, 2006, 04:10:44 PM »

    kwn itu bilangnya biar orang indenosia lebih berkewarnegaraan lah... emang gitu yah rasanya jauh panggang dari apai *ehg itu bener pepatah kan*
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #16 on: December 17, 2006, 05:18:05 PM »

    Duuhh... gak ngerti ini seika-ran ama gold lagi ngomong apaan...
    Otak raina ga nyampe  Huh? Huh?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #17 on: December 17, 2006, 06:10:19 PM »

    kalau saya sih ngomongannya soal "pola"
    biasa pernyataan, atau ngomong apa gitu kan ada polanya.

    yah... ini juga menarik lagi :D
    Quote
    buat apa hukum, emangnya ada gunanya orang bersikap disiplin karena diteror hukuman ? disiplin itu harus dari hati dan diri sendiri.
    kesimpulannya: hukum nggak perlu ada
    mari nyambut dunia yang kacau :D
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #18 on: December 17, 2006, 07:04:04 PM »

    dunia dengan hukum: kacau
    dunia tanpa hukum: makin kacau

    kayanya emang harus ada shinigami jatuhin deathnote di dunia ini lol
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968



    Awards
    « Reply #19 on: December 18, 2006, 08:01:24 AM »

    gunanya?? ada dong.. paling gak kita jadi tau kalo negara kita itu punya UUD.. isinya apaan...

    terus kita tau kalau pelajaran yang ber-"MORAL" itu seperti apa...

    terus karena PMP dan PPKN kita juga di'paksa' apal Pancasila..

    Berguna kan...
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #20 on: December 18, 2006, 11:21:08 AM »

    gunanya?? ada dong.. paling gak kita jadi tau kalo negara kita itu punya UUD.. isinya apaan...

    terus kita tau kalau pelajaran yang ber-"MORAL" itu seperti apa...

    terus karena PMP dan PPKN kita juga di'paksa' apal Pancasila..

    Berguna kan...
    Tikyut maksa banget  laughing

    dunia dengan hukum: kacau
    dunia tanpa hukum: makin kacau
    icon14 setuju

    seika-ran: memang seh, sepintas quotenya kaya bener. Tp, namanya org tuuh bisa suka karena uda biasa lho... Dan ga jarang kan, orang bilang: saya lakukan ini karena uda biasa ngelakuinnya. kalo ga ngelakuin, kayanya koko gimanaaa gitu.

    nah, mnrt raina, hukum ada tuh buat itu juga. buat membiasakan manusia dgn hukum. ^^ Tp, sekali lagi, apakah pelaksanaannya berhasil atau ngga ... no comment lah  biggrin
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #21 on: December 18, 2006, 04:34:11 PM »

    raina: buat pernyataan "dari orangnya sendiri", itu selalu dengan asumsi orang itu baik. jadi, asumsinya kalau ada kesempatan melakukan bukan karena dipaksa, mereka akan mau.
    terus yang kalau gak dipaksa malah ngelunjak ? oh, itu mah sampel jelek yang bisa diabaikan pengaruhnya :D
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.442


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #22 on: December 18, 2006, 04:51:53 PM »

     laughing ok deh seika-ran
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #23 on: December 18, 2006, 05:02:37 PM »

    menurut gw berguna banget tuh mata kul.... heehehe soalnya gw dapat A bantu ip gw jadi tambah tinggi heehehhe biggrin
    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429


    nekko


    WWW Awards
    « Reply #24 on: December 18, 2006, 06:16:20 PM »

    manusia masih tetap menganggap hukum ada untuk dilanggar biggrin
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: