Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.750 Posts in 16.472 Topics- by 39.073 Members - Latest Member: LarryChoip
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Ouran High School Host Club - Bisco Hatori (Hanalala)
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran High School Host Club - Bisco Hatori (Hanalala)  (Read 60500 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #18 on: May 25, 2009, 02:44:34 pm »

wah wah wah, kayanya layak dikoleksi nihh  biggrin
sayang masih on going... panjang bgt ga yaahh..???  mikir
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #19 on: May 25, 2009, 02:48:59 pm »

Kyknya tipe2 seri panjang tuh dei. Wkt itu daku cek statusnya ongoing di 14 apa 17 gitu (cmiiw)
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #20 on: May 25, 2009, 03:44:57 pm »

waduhh~... panjang juga ya >.<
okd tar gw liat2 dulu aja kali ya beberapa vol...
tapi kalo emang layak banget sih ada kemungkinan gw beli juga ^^
*berusaha lebih selektif kalo beli serial panjang*

 thanks infonya ya sawa
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #21 on: May 25, 2009, 04:56:38 pm »

Sama2 Dei :3
kalo dr cerita tipe kocak2 gt tuh, kurang lbh macam heavenly hockey club gt.
Tp kyknya kadar romance lbh banyak dibanding hockey club.
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #22 on: May 25, 2009, 05:40:15 pm »

iya itu dia, gw jg kebayang kaya hockey club gitu makanya gw tertarik nih ^^
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523


Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #23 on: May 26, 2009, 05:10:10 am »

kalo hockey putus urat saraf, klo ini putus urat malu+lebay
hwaahahhaha~~ gak rugi kok koleksi banyak juga XD XD XD
tama aja koleksi hanalala, tp tetep niat beli komiknya XD XD XD
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: