Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??A

Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Hint of Purple - Saito Chiho  (Read 16328 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #10 on: June 22, 2009, 07:31:37 am »

owh, iya bener, di My Knight Akio nya lagi di Amrik...
ah tapi gpp lah, pengen tau juga kisah awalnya mereka kayak apa ^^
cuma 3 vol pula, belii~~!
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #11 on: June 22, 2009, 08:06:10 am »

Tp kl sekuelnya kyk gitu, berarti di buku ini endingnya
(click to show/hide)
mikir
hmm, mungkin endingnya
(click to show/hide)
Logged

Yock Valen
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 642

~ LOVE is ALL ~


Awards
« Reply #12 on: June 22, 2009, 10:00:43 am »

Mungkin yg d My Knight itu bukan endingnya.
Maksudnya, mungkin aja yg d dlm sekuelnya itu msh d tengah2 cerita. Jd endingnya blm jelas gimana *mungkin yaaaa.. Roll Eyes*
Uuuhh yg pasti jd penasaran bgt niiihh  smash
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #13 on: June 22, 2009, 04:42:40 pm »

atau endingnya ngegantung? *tidaaakkkk~~!!  bash*
yah mending ditunggu aja nantinya gimana...
cuma 3 vol ini, kayanya cukup layak sih utk dibeli ^^

jadi pengen baca ulang My Knight nihh  mikir
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #14 on: June 25, 2009, 01:02:44 pm »

Udah beli kemaren.
Tyt thn 86, pantes aja artwork nya jadul T.T
Seingetku lbh bagus artwork nya yg di My Knight itu mikir

Anyway, Akio ma Shino kan ga sedarah, jd harusnya ga ada alasan ga bisa bersatu toh?
Ini mah papanya Shino aja yg ga menyetujui >o<
Toh bukan hubungan terlarang dunno
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #15 on: June 25, 2009, 01:10:54 pm »

Iya, sebenernya mrk emg ga sedarah, tp krn masalah dilarang ortu :q

mgkn krn menurut bokapnya ga pantes aja, status mrk sbg kk-ade (meski ga sedarah) pacaran, apalagi kalo smpe merid.
Logged

Yock Valen
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 642

~ LOVE is ALL ~


Awards
« Reply #16 on: June 25, 2009, 01:17:23 pm »

Waaooww Me-Ow udah beli ya?
Cepat sekali dikau  clap
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #17 on: June 30, 2009, 07:24:59 am »

gw belom beli nih ^^
kelupaan euy pas kemaren ke toko buku

gimana gimana?
layak beli ga?
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #18 on: June 30, 2009, 07:30:47 am »

kemaren daku intip2 di toko buku (pas ada yg kebuka)
hihihihi Grin

kalo kata gw siy, yg pengen koleksi termasuk layak ambil kok.
di vol 1 ini, selaen cerita utama, ada cerita tambahan jg.

meski kluaran lama tp gambarnya tetep bagus (yah, khas2 chiho saito lah)
trus ya gitu deh, critanya cukup manis.
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #19 on: June 30, 2009, 09:02:36 am »

haha, kirain sawa udah beli  Grin
gw gara2 udah tau yg my knightnya sih, jadi mayan penasaran juga ama yg ini ^^
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: