Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.551 Members - Latest Member: elizabethrd11
Pages: 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan  (Read 142928 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #360 on: February 16, 2009, 10:39:00 pm »

Banget... Makan roti masa bisa ampe mati.. Nah yg ini sekarang malah bisa bangkitin orang mati!!! laughing laughing laughing Mikir apa sih tu pengarangnya??? banana
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #361 on: February 25, 2009, 10:52:30 pm »

Tapi yg kayak gt hebat kan, imajinasinya tinggi banget ^^
Logged
Devil Hokage
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 26


D3VIL HOK@G3


Awards
« Reply #362 on: March 07, 2009, 10:31:23 am »

Terlalu tinggi tanpa batas XD
Logged



The Akatsuki! Akatsuki means sunshine!
((I want to be an LX - Frenzy XD))
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #363 on: March 07, 2009, 02:56:03 pm »

daripada komik2 yang sekarang, kebanyakan komik yg banyak romance dan sudah terlalu biasa.

Oya, soal reaksi Kuroyanagi waktu makan roti, klo kalian nonton animenya, pasti lebih seru, aku saja bisa sampe tertawa ^^
Logged
richi
LX - Junior
**

Reputation: -16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 100


strongest zodiac


Awards
« Reply #364 on: March 08, 2009, 07:47:08 am »

kalian tahu?????azuma cs kehabisan supertuna pasti ulah jahat si yukino..........tonjokin bareng-bareng yuk..
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #365 on: March 08, 2009, 06:38:23 pm »

Quote
Oya, soal reaksi Kuroyanagi waktu makan roti, klo kalian nonton animenya, pasti lebih seru, aku saja bisa sampe tertawa ^^
Saya nonton animenya di animax... emang kocak abis.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #366 on: March 08, 2009, 06:53:50 pm »

daripada komik2 yang sekarang, kebanyakan komik yg banyak romance dan sudah terlalu biasa.

Oya, soal reaksi Kuroyanagi waktu makan roti, klo kalian nonton animenya, pasti lebih seru, aku saja bisa sampe tertawa ^^
Emang sih, tapi kadang aku lihatnya jadi terlalu over...gimana gitu...bukannya lucu tapi malah jadi aneh. biggrin
Logged

Best regards,
Jeffri H.

Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #367 on: March 11, 2009, 01:32:05 am »

masa sih? klo menurutku sih, yg terlalu over itu waktu dia pake baju juri di acara televisi, terlalu norak malahan (bajunya) ^^
Logged
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #368 on: March 11, 2009, 02:07:31 pm »

kalo bagi saya, yang ditertawakan itu keanehannya..wakakakak...ampe ngakak, komik apan nih...  =___=a  lol
Logged


keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #369 on: March 11, 2009, 03:27:27 pm »

haha... iya, aneh... sampai2 di anime nya selalu ditulis: "Perhatian, anda masih menyaksikan Yakitate! Japan..." laughing
Logged

Best regards,
Jeffri H.

Pages: 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40   Go Up
Print
Jump to: