Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.590 Members - Latest Member: CharlesNuads
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 40   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan  (Read 140258 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #40 on: August 01, 2006, 10:30:57 am »

yang komik cewek aja gak membumi blas... seperti perfect girl evolution, for you in full blossom...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #41 on: August 02, 2006, 08:36:12 pm »

lah... lah... lah...

yang bilang kalo mao terlalu membumi sapa sih ya?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #42 on: August 03, 2006, 02:41:46 pm »

iya ya? kok ngomongnya jadi ngaco ya?? aduuh... yang jelas sih awalnya karena gak terima dibilangin airgear itu komik yang membumi... which I think not...
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #43 on: August 03, 2006, 02:58:24 pm »

membumi??

konsem membumi itu sendiri apa?? gampang dibaca semua orang??

topiknya bisa dibaca semua orang??

jelasin dong??
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #44 on: August 05, 2006, 09:01:46 pm »

hah? kalian lagi ngebicarain apa sih? bingung mode on

btw.. ada yang poernah bener2 nyoba buat rotinya Kazuma ga?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #45 on: August 05, 2006, 09:05:20 pm »

gw bikin japan 2 dan hasilnya nihil >_<
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
rahmatikad
Guest
« Reply #46 on: August 10, 2006, 02:17:16 pm »

kalo gw sih udah pernah nyobain japan #22, yang castella japan... klo yang di ceritanya yg monaco cup yg pake bola dilempar, trusmereka bertiga dapet telor semua... sama satu lagi lupa.... hehehehehe..... Grin

bwat yg lagi di jepang, klo maw cari roti japan, cari di lawson (mini market di jepun), tapi nggak terlalu lengkap sih...
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #47 on: August 10, 2006, 04:30:32 pm »

lawson di sebelah mana? enakgak? dalam rangka apa ke jepang? oleh2nya mana?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #48 on: August 11, 2006, 10:19:36 pm »

nggak bagi2 ih tega deh ^^

oh ya efek japan 2 buatan gw hebat sekali orang nyobain langsung kenyang orang yang nyicipin pasti bilang " ud cukup..." kenyang khan artinya ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #49 on: August 11, 2006, 11:52:04 pm »

wahh.. musti kudu dicari nih.... ada yang mau nitip.. masih lama sih jalannya ... september..
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 40   Go Up
Print
Jump to: