Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.648 Members - Latest Member: ivuwirdi
Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan  (Read 140325 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
chimera
LX - Member
***

Reputation: -107
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 279

Excitement never stop


Awards
« Reply #380 on: March 29, 2009, 07:57:00 am »

yakitate japan 10 mudah-mudahan keluar bulan mei bareng ma shonen star 52...
Logged

ASHURATOU
Tyki Mikk's Mun
LX - Senior
****

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.273

Live between Black & White


WWW Awards
« Reply #381 on: March 29, 2009, 01:31:07 pm »

Wai, tak sabar menunggu ni.
banana
paling baru no 8 kan?
Logged

heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

my DA :
http://ashurasakurahime.deviantart.com
http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
Wink
ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #382 on: March 29, 2009, 07:06:00 pm »

wave
nda tau, ficci terahir kali ke toko buku adanya no 8
Logged
every_one_17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 32


Awards
« Reply #383 on: March 30, 2009, 11:53:36 am »

iya terakhir no8..
kan tgl 1 april bakal klr tuh yg no 9
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #384 on: December 25, 2009, 05:12:14 pm »

reaksi yg terakhir ini udah maksa banget XD
lama2 agak bosen juga sih, jadi garing gitu lelucon2nya (alias saya ga ngerti biggrin )
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #385 on: December 25, 2009, 09:32:05 pm »

reaksi yg terakhir ini udah maksa banget XD
lama2 agak bosen juga sih, jadi garing gitu lelucon2nya (alias saya ga ngerti biggrin )
Emang nih, entah sejak kapan, reaksinya makin aneh2 aja... Ke depannya makin ancur lagi deh... biggrin

(click to show/hide)
Logged

Best regards,
Jeffri H.

Chris03
Guest
« Reply #386 on: December 26, 2009, 05:05:00 pm »

sudah terbit versi jilidnya yang ke15

lumayanlah, untuk menghibur perut saat keroncongan n ga ada makanan laugh
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #387 on: December 26, 2009, 05:53:25 pm »

@ chris : welcome wave
FYI, di sini ngebahas yang di shostar (hint : liat boardnya)
kalo kamu ga ngikutin yg di shostar, siap2 baca spoiler, ya laugh
kalo mau ngebahas yg jilidan atau tanko, coba masuk sini

btw, baru merhatiin, jumlah chapternya baru sampe 158
itung2, kayaknya baru nyampe volume 18 tengah2
masih lama ya~
 
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Chris03
Guest
« Reply #388 on: December 26, 2009, 05:58:51 pm »

@sano:thanks sudah memberitahukan ke saya

sepertinya masih lama deh
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #389 on: January 23, 2010, 02:42:25 am »

jyah, judul yang di shostar 61 ada tambahan 'desuyo'-nya XD

ada iklan pake kura2 lagi biggrin

dan.. bisa2nya kuroyan nikah demi reaksi, ckckck
habis tu kalo sadar, gimana ya nasib pernikahan dan istrinya?
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40   Go Up
Print
Jump to: