Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.097 Posts in 16.511 Topics- by 39.335 Members - Latest Member: AnnaErods
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)DPT (Deretan Produk Termurah): Obral buku mulai dari Rp. 3000,- @ GAM DEPOK
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DPT (Deretan Produk Termurah): Obral buku mulai dari Rp. 3000,- @ GAM DEPOK  (Read 18496 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
israni
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

it's me


Awards
« Reply #30 on: May 08, 2009, 12:38:51 pm »

asik banet tuch      cupss
jauh banget sich............tp pengen kesana ??????????

lokasi'y dekat mana tuh?                  dunno
trus klo kesana naik apa enaknya?             

klo naik mobil jurusan apa enak'y biar sampai didepan'y............ supir
klo naik kereta KRL jurusan bogor turun dimana.....
« Last Edit: May 08, 2009, 12:49:07 pm by israni » Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #31 on: May 08, 2009, 01:39:32 pm »

*sibuk nyatet*
hehehe... sip sip, semua pesanan udah dicatet XD
moga gw beneran bisa mampir kesana hari Minggu  doa


@aria
dari pasar rebo, naik angkot 112 aja, turun pas didepan gramednya  supir

@israni
lokasimu dimana?
kalo naik KRL Bogor, enaknya turunnya di stasiun pondok cina, trs nyebrang & naik angkot ke arah depok (angkot biru, semuanya lewat), turun persis didepan gramed ^^
eh tapi gw ga ngerti nih kalo kereta itu berentinya di stasiun mana aja yah?  Huh?
di pondok cina berenti kan ya? atau harus di UI? sama aja sih kalo rute angkotnya...
*secara gw ga pernah naik kereta  Tongue*

@sawa & sano
errr... PM in no hape juga ya ^^'
Logged
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #32 on: May 08, 2009, 01:43:44 pm »

dei, sankyuu~~ thanks

dtunggu info2 nya setelah dei ke sana ya^^
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #33 on: May 08, 2009, 01:45:33 pm »

@dei
boleh nitip liatin legenda naga no 2,3,4,6,8,13-16 ng... thanks
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #34 on: May 08, 2009, 02:13:06 pm »

hmm..inceran alicenya sama..klo ada harus buru2 nih..hihi
tu dua nomer mang udh susah, gw dah nyari2 ke berbagai tempat dunno

Quote
DeiChan ato siapaun yg tau..tolongin donk, klo mo kesana dr pasar rebo naek angkot yg ke arah UI/Gunadarma bisa ga?? sankyuu~~
aria naeknya persis dr perempatan ps rebo ya?
naek 112 seperti kata dei bisa.
selaen itu bisa jg naek angkot kijang merah nomer T19, itu juga lewat persis depan gramed.
gw personally lbh prefer yg T19 ini coz nyampenya cepet! kalo keadaan jalan lg oke bgt, dr ps rebo setengah jam-an dah bisa nyampe sana :D

klo naik mobil jurusan apa enak'y biar sampai didepan'y............ supir
klo naik kereta KRL jurusan bogor turun dimana.....
ini jg seperti yg dah dijelaskan dei, turun aja di stasiun pondok cina. trus nanti setelah keluar dr stasiun tinggal belok kanan ngikutin jalan utama.
nanti pas udh ketemu jalan raya, tinggal nyebrang dan jalan kaki ke arah kanan (begitu ketemu jln raya, gramednya dah kliatan kok. kalo saran gw siy jln kaki aja coz udh deket bgt)
Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #35 on: May 08, 2009, 02:24:13 pm »

iya tuh sawa, emg susah nyari 2 vol 1tu, tp gw dah dpt vol 3 nya tinggal vol 4, kmrn waktu ke showroom 2 nomor itu jg ga ada Huh?

iya, dr perempatan pasar rebo persis
hmm..kayanya gw jg biasa naek T19 deh klo ke UI,gramednya sesudah UI ya??
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: