Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.820 Posts in 16.488 Topics- by 39.068 Members - Latest Member: rifdanap
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)Lomba Karakter Komik @ GAM KARAWACI
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Lomba Karakter Komik @ GAM KARAWACI  (Read 9207 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #6 on: May 07, 2009, 12:57:22 pm »

Lomba gambar? ah, waktu SMA aja nyogok guru gambar biar ga perlu ikut pelajaran menggambar hihihi.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845


milk lover...yummy


Awards
« Reply #7 on: May 07, 2009, 12:59:18 pm »

Jadi Kakek Soge boleh ikut... tapi kalo diumumin menang, jangan sampe kena serangan jantung ya!
hahaha thanx nenek shea biggrin
kalo misalnya pas diumumin pemenangnya dan ternyata gw menang, tapi pemenang lainnya bocah2 khan lumayan malu juga XD
harus bawa adek buat kambing hitam nih  laughing laughing laughing
Logged

shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #8 on: May 07, 2009, 12:59:36 pm »

Nyogoknya pasti pake pulsa elektrik?

Coba aja ikut, masak lo lawan kakek2 (soge) aja kalah
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #9 on: May 07, 2009, 01:09:34 pm »

@soge: ijin aja setengah hari biggrin

makanya kalo punya tampang yg imut2 biar ga kliatan tua-nya biggrin
Logged

Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845


milk lover...yummy


Awards
« Reply #10 on: May 07, 2009, 01:20:39 pm »

makanya kalo punya tampang yg imut2 biar ga kliatan tua-nya biggrin
emang udah imut2 nih, udah dapet sertifikat ke-imutan dari NASA
cuek ah, biar tua khan ngegambarnya dengan jiwa muda XD
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #11 on: May 07, 2009, 01:25:30 pm »

kekhawatiranmu adalah pengakuan bhw you tdk merasa imut biggrin

yoi, cuek aja lagi.
gw jg wkt ikut yg event 17an itu perasaan peserta lainnya tampak kyk anak skul semua mikir (tampang2 tingkat SD sampe SMU)
ga tau deh apa ada jg yg kul ataw udh gawe mikir
Logged

Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: