Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.332 Members - Latest Member: wenwantcepho1974
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ayat-ayat cinta  (Read 39003 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Hiroko
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 251


EnRaHa


Awards
« Reply #30 on: May 30, 2007, 09:51:23 pm »

ceritanya buat yang pembaca yang romantis pasti suka..
sedikit seperti dongeng sich..
dongeng yang nyaris sempurna .. mikir
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #31 on: June 04, 2007, 09:53:26 pm »

bukan dongeng kok...
tp aku suka budaya dan peradaban di dlm cerita ini

Logged

Hiroko
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 251


EnRaHa


Awards
« Reply #32 on: June 11, 2007, 06:34:24 pm »

iyach...cowonya dikelilingi banyak cewe...tanpa saingan berarti..
di dunia nyata kan nggak begitu mikir dan banyak lagi yang seperti sebuah dongeng indah..

ini hanya opini saja..
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #33 on: June 19, 2007, 11:15:09 am »

Akhirnya dapat pinjaman juga dari senior..hehehehehe

Jadi penasaran..seperti apa sih Fahri..sampai sampai ada 4 orang wanita yang berjuang untuk pria yang satu ini...
« Last Edit: November 06, 2007, 06:25:53 pm by Ally » Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #34 on: November 08, 2007, 10:16:12 am »

Baguuus banget.
Gw nyesel nggak beli. Abis kirain menggurui. Ternyata bagus kok. Kita diajak untuk membuka pikiran. Fahri sabar banget yah difitnah ama Noura. Sifat orang mesir juga lucu lucu. Penggambarannya bagus. Pakai bahasa "aku" sampai sampai gw kira itu kisah nyata sang pengarang.
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #35 on: November 08, 2007, 10:10:49 pm »

Menurutku malah g menggigit. Kehidupan fahri terlalu sempurna. Ada kesan yang hilang...apalagi chapter2 terakhir.serasa dipaksakan..
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #36 on: November 09, 2007, 09:44:43 am »

@Ally Chan >> It's OK. I appreciate your oppinion. But to me, it's great story. Sorry, but for this time, I am not agree with you. My thought is this book is more good than Harry Potter the ending book. I will never buy the last book of Harry Potter because, I little dissapointed with JK Rowlings. I read the first book, I love the first HP but suddenly the charachters changes. Gomene OOT

Ok Back to the Topic. Mungkin bagian akhir agak kasar dan menggambarkan kenyataan bahwa di mata dunia, Indo tidak punya harga diri sama sekali. Fahri diseret begitu saja di penjara, disiksa, dianiaya. Isterinya bahkan hampir diperkosa karena dikira orang Indonesia. Orang Arab pikir, orang Indo nggak bakalan berbuat apa apa sekalipun orang sipilnya diperlakukan kasar tapi mereka nggak tahu kalo isteri Fahri itu orang Jerman. Dan kedua orang itu pun langsung diadili karena tekanan pemerintah Jerman. Tidakkah itu merupakan penggambaran secara nyata keadaan yang terjadi di masyarakat kita. Di mata dunia bahkan kita tidak punya harga diri sama sekali. Buku ini secara tersamar merupakan sentilan halus yang dibuat untuk pemerintah kita. Sayangnya yang duduk dipemerintahan itu kulitnya seperti badak. Jadi mungkin buku ini tidak berpengaruh bagi mereka.

Jadi alurnya tidak dipaksakan kok. Mengalir seperti air. Mungkin tidak seperti sinetron yang meledak ledak seperti garapan Ram Punjabi. Hampir seperti kisah sehari hari. Like real life.
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #37 on: November 09, 2007, 11:26:20 am »

^_^
*hugs*

Lain lubuk lain ikannya.
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #38 on: November 09, 2007, 03:14:16 pm »

^_^
*hugs*

Lain lubuk lain ikannya.

*hug Ally too *     ^___^

It is OK to have different oppinion. Because it's human to have like and dislikes :)
« Last Edit: November 09, 2007, 03:15:51 pm by seawaterwitch » Logged
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #39 on: November 16, 2007, 11:18:27 pm »

gw sih suka cerita ini...
tapi fahrinya perfect bgt...
co kya gitu mah imposible ada ya?
maybe ada tapi kaya 1:10000...
almost imposible...
hmm...denger2 mau ada filmnya kan?
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: