Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.212 Members - Latest Member: nesstebiwit1972
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ayat-ayat cinta  (Read 38963 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #40 on: November 19, 2007, 10:51:51 am »

fahri nya emang pefect banget
yg bisa nyaingin mungkin cm nabi muhammad  Grin
overall sih bagus banget ceritanya
tapi aku lebih suka maria loh
sayang dimatiin  Cry

dah mulai syuting belum ya di mesir
pengen liat deh film nya kyk apa
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #41 on: November 19, 2007, 07:40:02 pm »

klo ga salah lagi jalan kok...
pemainnya denger2 berita sih julie estelle sbg maria,,fedi nuril sbg fahri,,aishanya gw lupa euyy...
tapi bt bgt ga sih masa si fedi nuril yang jadi fahrinya??
ga dapet bayangan sempurna fahri donk...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #42 on: November 20, 2007, 12:42:08 pm »

katanya yg jadi aisyah mau beneran orang sono
soalnya katanya pak habiburahman nya emang pengen orang sono
kenapa maria mesti juli esteler  Cry
aku kan suka ama maria dan aku gak suka si juli esteler
kenapa nggak yg lainnya aja sih

kl fedi nuril, menurutku lumayan
cm emang agak kurang alim ya  Grin
tapi kl yg maen tampaang metropolis lebih aneh lagi
fahri kan wong deso  Grin
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #43 on: November 20, 2007, 09:17:01 pm »

klo ga salah aishanya si rianti cartwright dehh...
gw denger gosip2 emang si penulisnya mau orang sana yang main...
tapi produsernya maunya orang lain...
trus katanya penulisnya ga dilibatin gitu...
kok gitu ya?? mikir mikir
padahal kan harusnya terserah penulis donk ya yang nentuin...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #44 on: November 21, 2007, 09:15:56 am »

berita terbaru dari bisnis jakarta:
fedi nuril (fahri)
carissa putri (maria)
rianti cartwright (aisyah)
sazkia mecca (noura)
melanie putri (nurul)

katanya yg jadi aisyah itu bukan islam
terus yg jadi maria justru islam  Grin
syuting ekterior emang di mesir
tapi interiornya di studio jakarta
semarang mungkin jd tpt syuting pesantrennya fahri

kl nggak melibatkan penulis kyknya alamat beda nih
bisa2 berkurang nuansa islamnya
jadi gak kyk di novelnya yg begitu kental
harusnya kan image nya sesuai penulis
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #45 on: November 22, 2007, 09:03:29 pm »

ckckck up 2 date ni si saiko...
carissa putri itu bukannya yang dulu maen jadi jahat di hikmah ya??
yahhh...kok gitu sihh...
knapa ga zaskia aja ya yang aisha n si rianti maria...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
seawaterwitch
Guest
« Reply #46 on: November 23, 2007, 03:27:37 pm »

Haaah...castingnya.....ancur pisan. Kenapa nggak casting muka mesir / indo jerman...... Noura juga kan bule rambutnya pirang. bener kata Widsky, Sazkia mustinya jadi Aisya. Cowoknya juga mukanya terlalu gaul. Mustinya Fachri mukanya agak agak arab jawa dikit ;P
Logged
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #47 on: November 23, 2007, 10:16:00 pm »

sayang banget yah...
sebenernya yang gw paling ga setuju tuh si fahrinya tuhh...
kok fedi nuril ya??
hiks imejnya ga cocok...
curiga filmnya mungkin agak mengecewakan deh...
secara penulisnya ga terlalu dilibatin...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
seawaterwitch
Guest
« Reply #48 on: November 26, 2007, 02:38:38 pm »

sayang banget yah...
sebenernya yang gw paling ga setuju tuh si fahrinya tuhh...
kok fedi nuril ya??
hiks imejnya ga cocok...
curiga filmnya mungkin agak mengecewakan deh...
secara penulisnya ga terlalu dilibatin...


Wah gawaat juga.....
Logged
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #49 on: November 26, 2007, 03:04:18 pm »

kl soal rambut, yg jadi aisyah dan nurul kyknya gak gt penting secara mereka pake jilbab gt loh
lagian si aisyah pake cadar pula
kl diliat dari foto di bisnis jakarta itu, yg jadi aisyah pake cadar tetep tampak cantik, rada2 tampang bule gt
terus yg jadi maria nya terlalu metropolis banget
pdhl maria itu kan cewek mesir yg ceria tp low profile gt

kita liat aja nanti deh baka jadi apa tuh fim
tp kl yg dibaca di koran itu
katanya film dipenghujung tahun ini
apa maksudnya release desember  mikir
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: