Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ayat-ayat cinta  (Read 36234 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #70 on: February 28, 2008, 07:13:46 pm »

selasa mau nonton nih..pasti,rata" novel yg di filmin suka banyak scene kepotong"..
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #71 on: February 28, 2008, 08:26:40 pm »

wahhh...tar tanggepannya jangan lupa ya??
gw masi sebel banyak yang kpotong n bedaaaa bangettt ama bukunya...
ada yang ga ada malah
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #72 on: February 28, 2008, 08:29:36 pm »

selasa mau nonton nih..pasti,rata" novel yg di filmin suka banyak scene kepotong"..
Karena memindahkan novel yang tebalnya ratusan halaman ke dalam sebuah film berdurasi 1-2 jam memang bukan hal gampang...
Logged
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #73 on: February 28, 2008, 08:30:58 pm »

seep  icon14


iaa juga sih..tapi kadang scene penting nggak ada malah ada scene nggak penting..
Logged

kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #74 on: March 08, 2008, 06:10:42 pm »

abis nonton..bagus,ampe kuchiki nangis..
mungkin yg baca novelnya bilang jelek..nggak baca novelnya sih,yg pasti menurut gw ini film bagus  icon14
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #75 on: March 08, 2008, 07:25:18 pm »

walah, reaksinya sama kayak temen2ku..
ada yg nangis pas nonton.. keren..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #76 on: March 13, 2008, 03:57:31 pm »


hooo... buku yg lage naik daun Grin

tp sptnya dah terbit mayan lama, toh? mgkn krn filmnya yang baru2 ini edar, yah...

kmrn gue baca2 dikit hasil print-an dari softcopy-nya... tmen gue niat bgt ngeprint smuanya Tongue

tnyata crita ttg poligami...?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #77 on: March 13, 2008, 04:00:33 pm »

walah, reaksinya sama kayak temen2ku..
ada yg nangis pas nonton.. keren..
sepanjang film aku nangis cuman 10 detik pas fahri dpt pembelajaran ttg sabar dan iklas
dah gitu langsung lol lol lol waktu masuk cerita poligaminya cerita tsbt gak ada di dlm bukunya lol
masih lebih bagus bukunya drpd filmnya.
imajination is the best icon14 icon14 icon14
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #78 on: March 13, 2008, 04:02:09 pm »

kagak nangis sama sekali, malah filmnya mengecewakan... bukunya jauh lebih icon14 pas abca bukunya, baru gw sedih, nonton filmnya sih biasa az...
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #79 on: March 13, 2008, 05:11:33 pm »

emang gw juga ngerasanya itu...
kecewa dehh ama filmnya padahal udah nunggu2 tuhh...
lebih nangis dari bukunya ampe sesenggukan gitu...
filmnya?a little
nangisnya sih ada tapi dikit banget...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
Print
Jump to: