Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.715 Posts in 16.786 Topics- by 43.019 Members - Latest Member: Kennethlag
Pages: 1 ... 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vagabond - Takehiko Inoue  (Read 115790 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
zeldin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #260 on: May 24, 2009, 06:33:41 pm »

Kritik buat penerbit,,,
Vagabond harganya makin mahal tp gak diiringin sama kualitas cetakannya..
vagabond volume 21 ku pas gambar berwarnanya copot !!!!,
cetakanya gak kuat., beda sama edisi sebelumnya.
biasanya di awal halaman dan menjelang terakhir tuh..
tolong perhatiannya
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #261 on: May 25, 2009, 01:53:53 pm »

Kritik buat penerbit,,,
Vagabond harganya makin mahal tp gak diiringin sama kualitas cetakannya..
vagabond volume 21 ku pas gambar berwarnanya copot !!!!,
cetakanya gak kuat., beda sama edisi sebelumnya.
biasanya di awal halaman dan menjelang terakhir tuh..
tolong perhatiannya
Mending masukin ke topik kritik dan saran, biar lebih cepat direspon
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #262 on: July 30, 2009, 12:17:04 pm »

vagabond 28 jadwal terbit mggu ini, ada yg uda baca?
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #263 on: September 21, 2009, 11:35:14 pm »

TOLONG DONG BUAT PENERJEMAH, EFEK SUARA DI KOMIK VAGABOND JANGAN DIHILANGIN, ADA EFEKNYA TAPI PAKE HURUF JEPANG NI.BACANYA JADI GAK ENAK BANGET. TERUS NI MASALAH KLASIK KOMIK, TOLONG PENJILIDANNYA YANG AGAK BAGUS N KUAT, SUKA PADA RAPUH BGITU. SEMOGA MAKIN BAIK YA.

Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #264 on: September 22, 2009, 12:55:07 am »

Tolong dong postingannya gak pake all caps gitu >:(
di semua rikuesmu yg isinya macam ini pada pake caps semua gt.

Lagian kalo komik2nya inoue takehiko-sensei emg gak diterjemahin sfx-nya.
Knapa? Krn itu permintaan dr dia sendiri.
Gw gak tau gmn di komik vagabond (pinjemnya dah lama, jd gak inget), tp kalo di komik slam dunk ada keterangannya dicantumkan oleh elex mengenai hal tsb.
Logged

kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #265 on: September 22, 2009, 01:08:24 am »

oh gitu, sorry tentang caps nya. thanks infonya sawamura.
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
zeldin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #266 on: February 09, 2010, 03:01:44 pm »

vagabond 31 on the way released !
Logged
AMURO-RAY
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #267 on: March 13, 2010, 06:53:11 pm »

 biggrin Kueerrreennn banget, bener-bener...... versi Inoue kayak-nya malah lebih keren dari versi novel-nya....
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 172
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.653


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #268 on: June 11, 2010, 07:22:55 pm »

Sinopsis (dari Komikologi Juni 2010):

lto lttosai yang brutal dan penuh nafsu membunuh, merupakan perwujudan dari petarung ideal yang dulu dikagumi Musashi. Dan, sekarang petarung tersebut menantang dan memancing Musashi bertarung. Ternyata, Ittosai memiliki kaitan dengan Sasaki Kojiro, laki-laki yang ditakdirkan menjadi lawan tertangguh Musashi! Bagaimanakah akhir pertarungan Musashi dan Ittosai!?
Logged
sonweian
LX - Noob
*

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 62


Awards
« Reply #269 on: November 03, 2010, 02:55:32 pm »

di jepang paling baru no 33 lho, berarti harus tunggu lama donk no 34 terbit.
biasanyakan ditumpuk beberapa vol dulu terus rutin 3-4 bulan terbit 1 volume supaya PARA pembaca tidak tunggu lama, Katanya.
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30  All   Go Up
Print
Jump to: