Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.237 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: himitsu - the top secret  (Read 8529 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #10 on: May 18, 2009, 10:15:28 pm »

Aku juga sempet berkaca2 kok. anjing ana anaknya kasian bgt. hik3.
Logged
Kamyu_Titi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124

Smile


Awards
« Reply #11 on: May 21, 2009, 02:04:30 pm »

Ini ttg kasusnya Kinuko, ya? Emang kasus itu yg paling seru, sih.

Untuk kategori shojo manga, manga ini cenderung sadis, ya. Jarang2 lho shojo manga banyak "darahnya". Menurutku manga ini lebih cocok dikategorikan sebagai shounen.
Logged


Ava by Crysella
Fanfiction I Livejournal I Formspring I Icons
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #12 on: May 21, 2009, 04:10:30 pm »

iya juga sih mikir tapi yg dibahas bukannya lebih byk ke psikologinya? yg pasti cerita ini keren bgt  icon14 icon14
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.480



WWW Awards
« Reply #13 on: May 22, 2009, 07:46:05 pm »

Seinen mungkin mikir
Logged

angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #14 on: May 22, 2009, 07:54:38 pm »

seinen???
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.480



WWW Awards
« Reply #15 on: May 22, 2009, 07:59:53 pm »

genre yang buat cowok (not boys) Huh?
Seinen manga (青年漫画) is a subset of manga that is generally targeted at an 1830 year old male audience, but the audience can be much older...
en.wikipedia.org/wiki/Seinen
Logged

angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #16 on: May 22, 2009, 08:11:47 pm »

ng... ga tw si, tapi aku pikir bukan deh... mengingat ada hint2 yg pasti buat para fujoshi doki doki. wkaka.
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.480



WWW Awards
« Reply #17 on: May 22, 2009, 08:14:57 pm »

memang sih, ada adegan 'menempelkan pemancar' itu laughing
tapi hint gituan kan sudah merambah ke segala jenis komik devil
Logged

Kamyu_Titi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124

Smile


Awards
« Reply #18 on: May 22, 2009, 11:40:45 pm »

(click to show/hide)

Iya, sempat kaget juga saat tahu kenyatannya. Kukira si presiden itu khawatir ama putrinya.
Logged


Ava by Crysella
Fanfiction I Livejournal I Formspring I Icons
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #19 on: May 23, 2009, 05:04:47 am »

ng... ga tw si, tapi aku pikir bukan deh... mengingat ada hint2 yg pasti buat para fujoshi doki doki. wkaka.


Memang bukan seinen. Masih termasuk komik untuk cewek. Himitsu dimuat di majalah untuk pembaca cewek dan juga tempat di mana serial cewek lainnya seperti Fairy Tale Motif Brocade nya Kyoko Hikawa berada.

Meski katanya majalah untuk cewek remaja tapi banyak juga serial yg ceritanya cukup kompleks dan agak dewasa seperti Himitsu ini di majalah tersebut bahkan pernah ada beberapa serial yg dipenuhi bumbu-bumbu shounen-ai yg sedikit lembut tapi provokatif muncul di sana..  Roll Eyes
Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: