Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.674 Members - Latest Member: Josephclogs
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chocolat - Eisaku Kubonouchi  (Read 29440 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #10 on: July 30, 2009, 11:28:44 am »

sama wa, dah beli tapi belom dibaca Grin

ada yg udah baca?
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
Re:
« Reply #11 on: July 30, 2009, 03:45:53 pm »

Saya sudah! *acung jari*
artworknya rapi, tapi gaya gambarnya bisa beda2 tergantung sikon biggrin

dari cerita, mudah diikuti, karakternya menarik.
Gambar kue ada dan terlihat enak (tapi rasa kue buatan si bos ga enak XD ) tp gak mendominasi cerita.
Sayangnya kehebatan Ichigo belum terlihat, karena diambil alih Matsukichi ^^


hal kecil yg raven suka: judul2 babnya membentuk rangkaian dialog, lihat aja di daftar isi :D
Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #12 on: July 30, 2009, 07:52:52 pm »

asik ada gambar kuenya..hehe Grin
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #13 on: July 31, 2009, 10:33:49 am »

@raven, iya tuh daftar isinya kalo dirangkai emang jadi kalimat...

udah baca, bagus~~

paling menyentuh, waktu chiyoko pingsan trus digendong si bos
bau badan si bos mengingatkan dia ama sesuatu di masalalu dia...

paling seneng waktu si bos cerita soal panda chiyoko
abis itu kan dia jadi mau makan bareng Grin


Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #14 on: August 05, 2009, 12:10:06 pm »

udah baca juga ^^
menarik sih ngeliat perubahan chiyoko dan ichigo *semoga jadian...amen*
emang kehebatan ichigo di vol 1 belon keliatan...ntar di vol 2 ada terus di vol 4/5 gitu deh :)

@raven: emang jadi kalimat yah ehehehe ga merhatiin...ntar pulang liat ahhhh
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #15 on: October 26, 2009, 07:56:26 am »

vol 2 tambah asyiikkk laugh
lagi2 judul chapternya membentuk dialog, keren
dan sepertinya dah ada sparkling2 cinta antara ichigo ama chiyoko ya laugh
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #16 on: October 26, 2009, 11:15:01 am »

sparkling2nya blom jelas tapi.
sampe akhir vol 2 ichigo msh biasa aja, sedangkan chiyoko jg msh anggap diapreman (tp udh mengakui klo tampangnya oke Grin)
gimana ya vol 3? X3 *salah satu komik yg bersambung pas nanggung, kya bikin penasaran*

btw pas di taman ria itu cukup mengharukan :')
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #17 on: October 26, 2009, 11:22:13 am »

waktu Matsukichi ngeliat photo yang di taman bermain itu, kirain gw lagi ngeliatin wajah ichigo n chiyoko, taunya obyek yang dibelakangnya laugh dasar kepsek m-e-s-u-m

haha... kocak banget adegan di kamar mandi itu ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
asuka_langley
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 71


Awards
« Reply #18 on: October 26, 2009, 10:13:17 pm »

art work nya bagus ni.. hehehe cuma bakalan 1 th ga ada kabar kaya cherry ga ya??
Logged

If you stand still.. Nothing changes.. But if you take even a step forward.. I have a feeling something will change, and something good will happen

Asuka_Langley, #2 Member Of Triple A
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #19 on: October 27, 2009, 07:19:27 am »

wew, jgn donk XD
semoga lancar penerbitannya Grin
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: