Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.462 Members - Latest Member: TimofeiFes
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chocolat - Eisaku Kubonouchi  (Read 30369 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #100 on: February 10, 2015, 01:24:21 pm »

Baru bacaa ^^
Telat banget sayaa *ngaku dosa* sempet ngintip di scanlation sebelum memutuskan beli komiknya. Seketika aja saya jatuh cinta sama Ichigo gambarnya!

Garisnya tegas, rapi, proporsional, gambar latarnya detil dan adegan-adegan koplaknya itu... megang banget
Ceritanya ringan dan gampang dicerna. Cuma sayangnya buat saya volumenya terlalu sedikit, jadi ada beberapa bagian yang kayak katanya Sawamura sama jadi sempalan aja, misalnya soal kakek2 yang jadi bosnya geng Inasuma itu. Romancenya Ichigo dan Chiyoko juga berasa kurang dalem buat saya. Coba volumenya ditambah tiga ato empat, pasti ada cukup ruang supaya ceritanya lebih solid lagi.

Tapiii, daripada itu, kekurangannya itu tertutupi sama gambar dan Ichigo dan kekoplakan dan tentunya happy endingnya Saya ga bakal tahan kalo Ichigo sampe tewas

Oh, dan komik extra si sensei di akhir halaman itu juga lucu^^

Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #101 on: February 10, 2015, 01:31:18 pm »

Ohh!!
Lein baca juga??
Gambarnya sensei emang bagus, bersih, rapi dan keren...

Coba baca juga yang judulnya Cherry, itu karyanya sensei juga, gambar dan ceritanya bagus meski endingnya menurutku rada aneh ^^;
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #102 on: February 10, 2015, 06:36:00 pm »

Hehehe ^^ Iya, Naa! Baru nemu judul ini. Telat banget Ini juga lagi nyari Cherry setelah ngubek-ngubek nyari tau  karya lainnya
Bener-bener tersepona sama art-nya. Jadi punya favorit baru, deh \(^^)/
pssst ... Ichigo keren banget mesum
« Last Edit: February 10, 2015, 06:37:18 pm by fraulein » Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #103 on: February 11, 2015, 12:16:40 am »

Yang Cherry itu ada halaman warnanya lho bisik

Lupa2 inget sama ceritanya, tapi yang bener2 inget itu Ichigo takut kucing! Tampangnya lucu~
Terus papa Chiyoko juga lucu tampang serem, bikin kue yang bentuknya terlihat sangat enak tapi rasanya ga enak laughing

Oya, lein perhatiin daftar isinya? Tiap judul babnya sambung menyambung lho....
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #104 on: February 11, 2015, 07:45:47 pm »

Ho? Waah jadi pengen cepet-cepet liat. Kayaknya keren klo gambarnya si sensei jadi berwarna Grin

Iyaaa Ichigo takut kucing! Langsung kaku wajahnya pas deket kucing. Kocak banget
Adegan pas papa Chiyoko mau taruh satu biji stroberi di atas satu cake itu juga, pake pose segala
Nanna masi inget sama Shuzo yang mantan hitman itu? Dia juga koplak banget. Semuanya ditodongin pistol

Soal daftar isi, iyaaa! Baru nyadar pas baca. Pantesan aneh banget judul2 babnya. Ternyata saling sahut-sahutan Jadi ngga sabar mau baca Cherry \(^^)/
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #105 on: February 21, 2015, 11:32:35 am »

Shuzo? Hihi lucu emang satu orang itu...
Trus ada lagi namanya,, Kuri ya? Yang itu juga lucu..
Amon juga sering tersesat tapi skill  gambarnya keren!
« Last Edit: February 21, 2015, 11:36:59 am by Nanna » Logged
Oliph
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 71


Awards
« Reply #106 on: February 24, 2015, 10:51:38 am »

ah, jadi chocolat ini sudah pernah diterbitkan ternyata sm Elex tahun 2009 ternyata
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #107 on: February 24, 2015, 01:31:42 pm »

Nanna : Iyaa, Amon itu... waktu pertama kali itu aku kira nyeremin banget, secara badannya gede dan wajahnya yang datar. Etapi ternyata justru yang paling 'mengkhawatirkan' karena kayak anak kecil. Apalagi pas adegan dia niup gelembung sabun itu *berkaca-kaca*

Tapi, yang paling bikin hakjleb itu waktu adegan Ichigo dan Chiyoko di bawah jembatan diiringi hujan gerimis #halah. Walaupun cuma satu kalimat (kalimat tanya pula! ), tapi itu pernyataan cinta yang bikin nnggggh  biggrin


Oliph : Iya, ini komik lama Grin
« Last Edit: February 24, 2015, 01:33:06 pm by fraulein » Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11]  All   Go Up
Print
Jump to: