Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chocolat - Eisaku Kubonouchi  (Read 29409 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #90 on: June 27, 2011, 10:54:33 pm »

tak sabar menanti finale chocolat
chiyoko dalam baju pengantin ^^ *clingak clinguk nyari si stroberi*
weiitsss chiyoko ga merit ama amon kaaaannn *horrroorrr...bisa ditindas si amon kakakkaka*
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #91 on: July 04, 2011, 08:14:32 am »

Ditindas sama semua pembaca, ahahaha  laughing

sip, bentar lg terbit vol-nya
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #92 on: July 07, 2011, 08:48:46 am »

saya suka endingnya 
(click to show/hide)
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #93 on: July 07, 2011, 09:34:54 pm »

gue juga sukaaaa  beerchug
ending yang disukai pembaca cewe  Grin
walopun romance-nya kurang, tapi agak terbayar juga sih mendengar kata2 ichigo
(click to show/hide)
woohoooo....hepi hepi ending  heartbeat heartbeat

btw si kakek tua yg ngejar2 ichigo itu inamushi kan?
napsu banget sih ama ichigo
~errr....wait...kata2 diatas bisa disalah artikan nihhh  laughing
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #94 on: July 07, 2011, 10:47:33 pm »

Akhirnya tamat juga, manis sekali endingnya inlove

Sama, sempet kecele pas menjelang akhir, untung deh ga benar ^^;
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #95 on: August 08, 2011, 09:28:05 am »

Tul, tul, aku juga udah deg*an aja pas liat makam itu.
Wew, kacau nih, terlalu realistis ah endingnya, pikirku.
Untung mangakanya tetap mendengar jeritan hati pembaca, jd dibikin happy ending Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #96 on: August 08, 2011, 02:37:31 pm »

jadi inget ngebahas ending chocolat ma Lala ^^
si akek2 itu kukira bakal lumayan rumit hub-nya dgn Ichigo, ternyata ndak yah tongue :p
kesannya si kakek n the geng jd cuman kyk sempalan aja (seperti plot yg tadinya mo digarap lbh serius, eh tp krn sartu n lain hal jadi batal)

endingnya nice for everybody ^^
sukurlah si anak yg menyaksikan pertarunga di gereja itu pas gedenya bs tumbuh normal ya
(semoga dia gk jd psycho gara2 ngeliat adegan brutal itu ^^:

Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #97 on: August 10, 2011, 01:50:47 pm »

Iya tuh, aku kurang puas sama penjelsan masa lalu si kakek ma Ichigo.
Kayak ga jelas knp si kakek sampe ngotot gitu pengen bunuh Ichigo.
Yg ngebunuh org tuanya Ichigo dl itu juga krn kena pengaruh kyk yg pembunuh ga bisa berasa sakit itu kan ya?

Kl si anak itu malah gedenya nyamperin Ichigo ya, buat kerja di bakery nya dia, hehe.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #98 on: August 11, 2011, 01:12:50 pm »

iya, dia ngelamar kerja di bakery ^^ (yg akhirnya kuenya jadi enak, lol)
soalnya pas adegan pertarungan di gereja itu kan si anak shock banget, jadi khawatir ma perkembangan kejiwaannya XD
syukurlah klo dia tumbuh normal2 ajah :>
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #99 on: August 16, 2011, 11:24:48 am »

Sampe Ichigo minta maaf kan udah ngasih liat adegan berdarah* di depan dia.
Asli deh, adegan di gereja itu bikin miris.
Tp Ichigo tetep menuhin janjinya buat mengantar si ce nya ya, so sweeeeettt inlove
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: