Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.225 Posts in 16.736 Topics- by 41.702 Members - Latest Member: Waltercus
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Live Action Maison Ikkoku  (Read 13289 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #10 on: December 24, 2006, 05:28:42 pm »

kapan tuh mau keluar versi tv seriesnya???


Tahun depan...  Tongue
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #11 on: December 24, 2006, 05:41:23 pm »

jangan donk.... godai harus segila versi manganya........
Maksudnya semua karakternya ^^. Utk si Godai, kyknya dia akan dibuat sedikit lbh bs diandalkan. Liat aja sih Onizuka dalam GTO. Bandingkan karakter manga-nya dg drama-nya ^^, hampir mirip, tp yg manga benar2 "luar biasa" biggrin Lagian, drama biasanya ditujukan buat ce, jdnya pasti diubah dikit dong. Tuh, tokoh utamanya aja jd Kyoko. Entah apa artisnya bs perankan Kyoko yg meski berstatus janda, tapi sifatnya spt gadis2 dg baik apa ga ya.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #12 on: December 24, 2006, 05:48:44 pm »


Tahun depan...  Tongue

tahun depannya kapan?? 7 hari lag juga udah tahun depan tuh!!! hehehe....^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: December 24, 2006, 07:31:32 pm »

    jyfer pinter :D
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jyfer
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.358



    Awards
    « Reply #14 on: December 24, 2006, 08:03:04 pm »

    baru tau ya klo gua pinter hehehe...^^ Walaupun gua juga rada error tuh hehehe...^^
    Logged

    Maybe I am not be there when you want me
    But I always be there when you need me
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: December 24, 2006, 10:41:00 pm »

    to err is human lol
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #16 on: December 25, 2006, 01:51:08 am »


    tahun depannya kapan?? 7 hari lag juga udah tahun depan tuh!!! hehehe....^^


    Desember ini aja baru mulai syuting. Jelas belum ada tanggal rilis makanya udah pasti tahun depan...  Roll Eyes



    Maksudnya semua karakternya ^^. Utk si Godai, kyknya dia akan dibuat sedikit lbh bs diandalkan. Liat aja sih Onizuka dalam GTO. Bandingkan karakter manga-nya dg drama-nya ^^, hampir mirip, tp yg manga benar2 "luar biasa" biggrin Lagian, drama biasanya ditujukan buat ce, jdnya pasti diubah dikit dong. Tuh, tokoh utamanya aja jd Kyoko. Entah apa artisnya bs perankan Kyoko yg meski berstatus janda, tapi sifatnya spt gadis2 dg baik apa ga ya.


    Kalau dari daftar pemerannya banyak yg pas tuh dgn karakternya seperti Misaki Ito.  Tongue

    Logged
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #17 on: December 26, 2006, 03:10:52 pm »

    Masih lama dong yah.....
    Logged

    gn_maniez
    braveheart
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 179

    make your dream come true


    WWW Awards
    « Reply #18 on: December 31, 2006, 11:19:43 am »


    Desember ini aja baru mulai syuting. Jelas belum ada tanggal rilis makanya udah pasti tahun depan...  Roll Eyes




    HAH!!! des aja br mulai syuting....
    brarti msh lm bgt dong...  gangstauzi

    truz mskny k'Ind msh lbh lm lg dong.... sleeping sleeping
    Logged

    ^_^ keep smile ^_^
    Missing Link
    Guest
    « Reply #19 on: January 04, 2007, 07:06:33 pm »


    Daripada nungguin Live Actionnnya kapan main...

    Mendingan ngarapin Anime MI ditayangkan disalah 1 stasiun TV di Indonesia...  lol

    Semoga.....

    NS 107
    Logged
    Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: