Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.677 Members - Latest Member: Ronaldproro
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shattered Knife - George Asakura  (Read 13933 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: May 20, 2009, 05:33:58 pm »

    sekilas info: *segera terbit*

    Natsume, kelas 6 SD, pindah ke sebuah desa yang sangat berbeda dengan Tokyo. Di sana Natsume bertemu dengan seorang pemuda dan merasakan sesuatu bergejolak dalam hatinya. Apa yang akan terjadi antara Natsume dan pemuda itu?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #1 on: May 22, 2009, 07:59:36 am »

    Anak kelas 6 SD? Seorang pemuda? Mereka gak pacaran khan? mikir
    'mayan suka ama karya2 George Asakura...
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #2 on: May 22, 2009, 08:48:45 am »

    @Kenari
    Wakakakak, aku juga langsung cemas pas baca anak 6 SD dan pemuda laughing
    Masak mo dibuat lolicon >o<
    George Asakura sih gambarnya bukan tipe yg cantik, tp ceritanya lumayan menarik ya.
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #3 on: June 22, 2009, 07:18:29 am »

    haha, anak kelas 6 SD ^^ reaksi gw juga sama nih  laughing

    masuk mini seri, berarti ga panjang dong nih  mikir
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #4 on: June 22, 2009, 09:09:35 am »

    haha, anak kelas 6 SD ^^ reaksi gw juga sama nih  laughing

    masuk mini seri, berarti ga panjang dong nih  mikir


    Belum tamat. Malah sempat berhenti selama 2 tahun karena saat itu pengarangnya lagi mengandung.

    Serialnya sendiri baru saja diteruskan kembali beberapa bulan yg lalu.  Roll Eyes
    Logged
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #5 on: June 22, 2009, 04:27:49 pm »

    waks~! ternyata belom tamat toh ^^'
    wah kalo gitu liat2 dulu deh  Tongue
     thanks infonya ya crayon ^^ top dehhh~~!  icon14
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #6 on: June 26, 2009, 08:41:27 am »

    dah terbit khan selasa kemaren? Grin
    hayooo... yg dah baca, share disini ya, soale gw belum mutusin mo baca ato gak
    takutnya genre-nya lolicon lagi, emoh.... >o<
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #7 on: July 21, 2009, 08:34:12 am »

    haha..ternyata "pemuda" yang dimaksud adalah anak lelaki kelas 6 SD juga ^,^
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    tantiya
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 120



    Awards
    « Reply #8 on: November 22, 2009, 08:39:03 am »

    baca sampe akhir deh...emang awalnya ketipu ama artnya yg kesannya kacau gitu...tapi lama2 bikin penasaran.Aku aja mpe nyari rawnya...dah dapet mpe vol 7, lagi nyari endingnya nih....level cepetan nerbitinnnya dong.
    Logged
    tantiya
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 120



    Awards
    « Reply #9 on: May 10, 2010, 08:56:29 am »

    Padahal bagus banget...kenapa gak ada yg bikin topik yah....
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #10 on: May 10, 2010, 09:11:00 am »

    Udah ada topiknya...  Roll Eyes

    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=15261.0
    Logged
    REX
    Imut dan lucu
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 171
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.647


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #11 on: July 31, 2010, 02:31:00 am »

    Sinopsis volume 4 (dikutip dari Komikologi Agustus 2010):

    Natsume diculik oleh pria yang terlalu fanatik padanya dan menghilang. Ko yang menyadari adanya keanehan, berusaha mengejar mereka seorang diri. Akhirnya Natsume berhasil ditemukan, tapi apa yang sebenarnya terjadi selama dia menghilang? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?
    Logged
    REX
    Imut dan lucu
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 171
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.647


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #12 on: August 19, 2010, 11:12:42 pm »

    Sinopsis volume 5 (dikutip dari Komikologi September 2010):

    Setelah penculikan oleh penggemar fanatiknya, hubungan Natsume dan Ko terasa menjauh. Begitu pula hubungan Natsume dengan teman-temannya, terutama Kana. Padahal walaupun Kana menyukai Ko, baginya Ko dan Natsume adalah pasangan yang sempurna... Lalu apa yang akan Kana lakukan setelah mereka putus dan Ko mendapat pacar baru?
    Logged
    Tika
    LX - Noob
    *

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 90

    nyanko sensei~ ♥


    Awards
    « Reply #13 on: July 07, 2011, 05:34:13 am »

    tidak adakah yang menyukai komik ini ???
    padahal bagus loh ceritanya
    gambarnya juga apik
    ga sabar pingin baca lanjutan cerita vol 8 :D
    Logged
    Marsella Azuela
    LX - Member
    ***

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 648


    M.A.Z.U


    Awards
    « Reply #14 on: February 23, 2012, 06:40:06 pm »

    semoga... Natsume jadiannya sama Otomo. jangan sampei sampai si Ko.

    Aku kurang suka sama dia...

    p.s baca Ko itu K.O atau Ko biasa? O__O
    Logged

    Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
    Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
    Tika
    LX - Noob
    *

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 90

    nyanko sensei~ ♥


    Awards
    « Reply #15 on: March 21, 2013, 02:44:38 pm »

    wuhyuuuuuuuu
    ga sabar baca yag no 13 !!!
    akhirnya si natsume emang pacaran ama otomo
    tapi sepertinya ntar lagi si natsume bakal balikan lagi ama ko
    greretaaaaaaaaaaaaaannn XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
    moga cepet terbit yang vol 13 !!!
    makin seruu !!!
    Logged
    sukirai
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 401


    Awards
    « Reply #16 on: February 17, 2014, 10:48:44 pm »

    vol 13 akhirnya terbit juga! endingnya bikin penasaran Grin

    btw, kayaknya ni komik mirip here we are deh. Baru ngeh di vol 13 ini, kana mirip sama yuri. Tokoh yang dihina terus juga sama2 posesif. kou dan yano juga lumayan mirip.

    aq iseng ngecek udah sampai berapa vol di jepang. Dan ternyata udah tamat di ch 64! Vol 17 kayaknya bakal jadi vol terakhir  inlove
    Logged

    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #17 on: May 04, 2015, 01:21:47 pm »

    LC: Shattered Knife vol. 14
    George Asakura


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar




    Otomo adalah sosok yang berharga dan tak tergantikan bagi Natsume.
    Namun, di sisi lain Natsume tak dapat mengabaikan Ko yang melukai dirinya sendiri.

    Akhirnya, dia datang seorang diri ke tempat persembunyian Ko tanpa tahu apa yang menantinya di sana...


    Editor's Note
    *Kisah cinta dan pencarian jati diri murid SMP dengan latar belakang pedesaan.
    *Salah satu karya pengarangnya, George Asakura, pernah mendapat Kodansha Manga Award pada tahun 2005.

    Spesifikasi Buku
    ID: 150150891
    ISBN: 9786020264264
    Format: Soft Cover   
    Editor: Adisti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
    Ukuran: 12 X 18
    Harga: Rp. 22,000
    Est. Terbit: 06-May-2015   
    Tebal: 172 Hlm   
    Pengguna: Dewasa
    SPT Design Cover: Aji
    Logged

    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #18 on: June 05, 2015, 09:44:56 am »

    LC: Shattered Knife vol. 15
    George Asakura


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar




    Pekerjaan menghampiri Natsume setelah perpisahan pahitnya dengan Otomo.
    Natsume mengharapkan Ko ikut dengannya ke Tokyo, tapi Ko menolak.

    Di sekeliling Ko, aura keresahan mulai membayangi.
    Oji yang sangat merasakan perubahan dalam diri Ko yang sangat dikaguminya dan melakukan hal yang tak terduga…


    Editor's Note
    *Kisah cinta dan pencarian jati diri murid SMP dengan latar belakang pedesaan.
    *Salah satu karya pengarangnya, George Asakura, pernah mendapat Kodansha Manga Award pada tahun 2005.

    Spesifikasi Buku
    ID: 150151150
    ISBN: 9786020266701
    Format: Soft Cover   
    Editor: Adisti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
    Ukuran: 12 X 18
    Harga: Rp. 22,000
    Est. Terbit: 10-Jun-2015   
    Tebal: 176 Hlm   
    Pengguna: Dewasa
    SPT Design Cover: Aji
    Logged

    Medlineth
    The Watchdoge
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 167
    Offline Offline

    Posts: 2.117


    Sometimes, the right path is not the easiest one.


    Awards
    « Reply #19 on: August 18, 2015, 09:18:59 am »

    LC: SHATTERED KNIFE vol. 16
    George Asakura


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/R1w3t

    Natsume yang sudah lelah akan tingkah laku Ko menerima permintaan Ko untuk meninggalkannya. Tapi, dengan syarat Ko harus mengikuti Festival Api di Ukigumo seperti dulu. Ko menerima syarat tersebut, tanpa tahu ada sesuatu yang menunggu mereka di festival itu...

    Editor's Note
    Kisah cinta dan pencarian jati diri murid SMP dengan latar belakang pedesaan. Salah satu karya pengarangnya, George Asakura, pernah mendapat Kodansha Manga Award pada tahun 2005.

    Spesifikasi Buku
    ID: 715011583
    ISBN: 9786020270678
    Format: Soft Cover   
    Editor: Adisti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
    Ukuran: 12 X 18
    Harga: Rp. 22,000
    Est. Terbit: 19-Agt-2015   
    Tebal: 176 Hlm   
    Pengguna: Dewasa
    SPT Design Cover: Aji
    « Last Edit: August 19, 2015, 08:03:04 am by adizchi » Logged



    "I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
    adizchi
    EMK
    LX - Member
    ****

    Reputation: 110
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 334


    Editor


    WWW Awards
    « Reply #20 on: August 19, 2015, 08:05:33 am »

    Terbit hari ini!!!!

    Shattered Knife alias kisah cinta muda njelimet khas masa remaja akhirnya sebentar lagi tamat! Tepatnya di volume 17 ヽ(○`・v・)人(・v・'●)ノ Berikut editor kasih sedikit sneak peek-nya... biar pada penasaran fufufufu ヽ(≧∀≦)ノ




    * 150818 Shattered Knife 16 A.jpg (270.18 KB, 454x680 - viewed 85 times.)

    * 150818 Shattered Knife 16 B.jpg (225.91 KB, 454x680 - viewed 87 times.)

    * 150818 Shattered Knife 16 C.jpg (244.19 KB, 454x680 - viewed 93 times.)

    * 150818 Shattered Knife 16 D.jpg (293.89 KB, 454x680 - viewed 120 times.)
    Logged
    Medlineth
    The Watchdoge
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 167
    Offline Offline

    Posts: 2.117


    Sometimes, the right path is not the easiest one.


    Awards
    « Reply #21 on: September 25, 2015, 01:43:51 pm »

    LC: SHATERED KNIFE vol. 17
    George Asakura


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/SJ8ZL

    Natsume yang tersadar dari ‘mimpi panjang’ di tengah hutan pada malam festival api mulai bertanya-tanya, Apa Ko sudah mengakhiri semuanya? Meski dia berusaha mencari tahu kebenarannya, jawaban Ko hanya membuat Natsume semakin bingung. Inilah jilid terakhir dari kisah masa remaja yang diisi perjumpaan, luka, himpitan masalah, dan kesombongan…

    Editor's Note
    - Kisah cinta dan pencarian jati diri murid SMP dengan latar belakang pedesaan. Salah satu karya pengarangnya, George Asakura, pernah mendapat Kodansha Manga Award pada tahun 2005.

    Spesifikasi Buku
    ID: 715011870
    ISBN: 9786020273389
    Format: Soft Cover   
    Editor: Adisti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
    Ukuran: 12 X 18
    Harga: Rp. 22,000
    Est. Terbit: 30-Sept-2015   
    Tebal: 192 Hlm   
    Pengguna: Dewasa
    SPT Design Cover: Aji
    « Last Edit: September 28, 2015, 09:38:17 am by Medlineth » Logged



    "I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
    Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: