Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.340 Posts in 16.864 Topics- by 44.401 Members - Latest Member: PasqualeJa
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: How to make a prince  (Read 37360 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Natsumi Ando
Guest
« on: December 23, 2006, 10:24:05 am »

WADUUHHH!!!  sayang banget aku baru ngebahasin soal ini soalnya keburu tamat Cry Cry Cry

SoRRY bangeeet!!! tapi emang ya bagus banget gambarnya tapi sedihnya engga terlalu ngerti critanya

Menurut elo-elo gimana nih?
Logged
voerman_junior A
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 485


My name is NOT SAUCE-KAY!!!


Awards
« Reply #1 on: December 28, 2006, 03:21:40 pm »

loh kan how to make a prince blom tamat Huh?
Logged


Yeah!Don't forget to add my fb...
glorianaangel@yahoo.co.id
OK?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #2 on: December 28, 2006, 04:33:56 pm »

how to make a prince??

Marry the KING !! devil
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: December 28, 2006, 04:52:58 pm »

    great solution... devil
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #4 on: December 28, 2006, 04:56:10 pm »

    tikyutt...

    u can count on me.. devil
    Logged
    sasukelover
    Guest
    « Reply #5 on: January 05, 2007, 10:57:52 pm »

    banyak salah translate tuh.
    klo ga slh, ada yang ngom

    "teman2, hairi akan pulang ke JEPANG!"
    dia sendiri lagi di jepang bo..
    ke swiss kali?

    gue mpe ga konek..
    padahal gue ga suka, dan coba buat suka, malah amburadul.
    makin ga suka deh..
    trus, wajah ce ma co, bisa sama yha?
     nono
    Logged
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #6 on: January 05, 2007, 11:24:10 pm »

    banyak salah translate tuh.
    klo ga slh, ada yang ngom

    "teman2, hairi akan pulang ke JEPANG!"
    dia sendiri lagi di jepang bo..
    ke swiss kali?

    gue mpe ga konek..
    padahal gue ga suka, dan coba buat suka, malah amburadul.
    makin ga suka deh..
    trus, wajah ce ma co, bisa sama yha?
     nono

    ngomongin sapa???
    Logged
    Natsumi Ando
    Guest
    « Reply #7 on: January 06, 2007, 10:46:07 am »

    ngomongin kita kita kali... tapi emang begitu keadaannya. salah translate yang berakibat fatal
    Logged
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #8 on: January 10, 2007, 07:23:34 pm »

    memang sih...
    Logged
    moe
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 11



    Awards
    « Reply #9 on: January 31, 2007, 04:04:11 pm »

    how to make a prince...
    menurut aq, tu judul paling hentai di antara komik2 naka lainnya
    bahkan mermaid melody aja kalah hentainya
     Wink
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: