Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.675 Members - Latest Member: Liosyboady
Pages: 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 107517 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #320 on: April 24, 2008, 05:58:55 pm »

@ queenofdesperate

em..kalau ma tau..

(click to show/hide)


wah...aku senang ngeliat hubungan yukari dengan ageha...padahal udah sama2 suka ya...tapi dasar lemot...
aku suka yukari cemburu ngeliat ageha dipegang tangannya sama mitsu...

kekekekek..jadiannya masih lama deh...super ga nyadar gitu...tapi menurut aku romantis ko.. Grin
Logged




I'm the prisoner of love~~
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #321 on: April 24, 2008, 08:06:02 pm »

(click to show/hide)

ama mitsu?? mikir asal nebak biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
bingung
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 61



Awards
« Reply #322 on: April 24, 2008, 08:25:02 pm »

kupikir jg ama mitsu soalnya tsuyu agak2 aneh klo deket mitsu...:D
Logged

biggrin
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #323 on: April 25, 2008, 12:09:49 pm »

@ rilya

(click to show/hide)
Logged




I'm the prisoner of love~~
Cory
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112

The Best for All...


Awards
« Reply #324 on: April 25, 2008, 12:25:27 pm »

I Can't Wait Grin
Logged

"A Bookstore is one of the only pieces of evidence we have that people are still thingking"
bingung
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 61



Awards
« Reply #325 on: April 28, 2008, 02:34:53 pm »

klo udah ada yg baca ch terbarunya, kasi spoiler dunk mrk udah jadian lom?? antara gemes dan kasian niyh mereka berdua lama banget nyadarnya klo saling suka, mana digodain mulu lagi ama mitsu Grin biggrin
Logged

biggrin
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #326 on: April 28, 2008, 09:36:42 pm »

@ bingung

hahaha...kirain banyak yang ga suka gt dispoilerin...mnunggu mereka jadian bikin deg2an juga ko..tampaknya juga sebentar lagi (kalau di hanalala beberapa bulan lagi  Cheesy)

dan jadian
(click to show/hide)
Logged




I'm the prisoner of love~~
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #327 on: April 29, 2008, 09:28:40 am »

dan jadian
(click to show/hide)
waa...mau donk d critain kejadiannya ! nunggu di HL brp thn lg tuh ^^;;
spoiler yah  Grin
Logged

bingung
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 61



Awards
« Reply #328 on: April 29, 2008, 10:07:17 am »

wow!!
@ bingung

hahaha...kirain banyak yang ga suka gt dispoilerin...mnunggu mereka jadian bikin deg2an juga ko..tampaknya juga sebentar lagi (kalau di hanalala beberapa bulan lagi  Cheesy)

dan jadian
(click to show/hide)
hihihi gw termasuk orang yg penasaran, jd keknya klo ada spoiler justru bikin semangat baca jd tinggi Grin

WE WANT SPOILER MORE!! biggrin
Logged

biggrin
M
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #329 on: May 07, 2008, 04:08:26 pm »

iya, aku juga karena nungguin ageha-yukari jadi agak suprais ama tsuyu. siapakah dia???? kenal ama yukari dimana? kenapa yukari ngasih dia bunga? hwa>>>>>> pengennnnn dikasih bunga juga ama yukari>>>>> yukari-sama....

hohoho.,,,

tapi cocok juga sih kalo ama mitsu. bagaikan red riding hood dan serigala. hwahaha...
Logged
Pages: 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39   Go Up
Print
Jump to: