Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.310 Posts in 16.862 Topics- by 44.202 Members - Latest Member: anunbetna1985
Pages: 1 ... 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 110301 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #340 on: June 14, 2008, 02:45:09 pm »

klo nurut gw sih ga mirip Grin
tapi model rambutnya rada mirip lah Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #341 on: June 14, 2008, 03:49:57 pm »

R4men ikutan...... laugh, ga gitu merhatiin mirip ataw ga nya  Wink
Logged
queenofdesperate
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 59


"JuvAt inCoNcessA vOLuptAs"


Awards
« Reply #342 on: June 15, 2008, 08:13:43 pm »

menurut Q juga gag mirip..
soalnya cow yang di iklan tu kan agag2 kekar gimana gitu.
yukari gag gitu d.. Kiss
Logged
M
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #343 on: July 19, 2008, 09:03:26 pm »

hai temen2, dah lama gak online karna sibuk nih.
iya sih menurut aku juga kurang ama imaeg nya yukari, tapi -aku kan suka mbayangin kira2 kalo tokoh2 di VBR dibikin drama/diperanin aktor cocoknya siapa- menurut aku sejauh ini yang bisa kita audisi-cie...a udisi.kya produser ajah- ya si model nivea ini.
atau ada usul dari temen2 bagusnya siapa yah?
Logged
M
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #344 on: July 19, 2008, 09:08:08 pm »

aku udah baca hanalala bulan ini-juli- n aku penasaran bagetttttt.... pengen tau kelanjutannya. rasanya gak sabar nunggu agustus... hueee....
kapan sih VBR double chpater?????
HL pilih kasih deh...
padahal satu2nya alasan aku beli HL ya cuma dan secuma-cumanya karena VBR...
kalo gak ada VBR sih aku pinjem temen ajah.
pokoknya hidup VBR!

--> sori yah terlalu esmosi. hehe...
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #345 on: July 23, 2008, 12:43:07 am »

gua sih lebih nggak sabar yukari histeris mode lagi pas nanti menjelang akhir tahun :D
Yukari, makin ke belakang makin bego
Logged

Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #346 on: July 23, 2008, 10:47:08 am »

@Shiki
mang Yukari knp ?? aduh,,penasaran tp masi lama yah ^^;;
spoilernyaa donk  biggrin
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #347 on: July 23, 2008, 11:26:42 am »

@Shiki
mang Yukari knp ?? aduh,,penasaran tp masi lama yah ^^;;
spoilernyaa donk  biggrin
OK OK
Gampangnya sih, nanti mereka tetap kok jalan bareng ke festival di sekolah nagare
Logged

Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #348 on: July 25, 2008, 08:33:46 am »

OK OK
Gampangnya sih, nanti mereka tetap kok jalan bareng ke festival di sekolah nagare

NAGARE !!? kebayang deh apa jadinya  biggrin
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #349 on: July 25, 2008, 11:54:42 am »

yap
tapi, inget, kan masih ada mamoru juga :D
Logged

Pages: 1 ... 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39   Go Up
Print
Jump to: