Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.299 Posts in 16.862 Topics- by 44.140 Members - Latest Member: Deniseruisa
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 110232 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #40 on: May 13, 2007, 09:55:01 pm »

nih komik kl nunggu di hanalala

sama kyk nunggu GA dong yah


di jepun ada 9, & blom tamat

gmn di sini
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #41 on: May 14, 2007, 07:29:59 am »

nih komik kl nunggu di hanalala

sama kyk nunggu GA dong yah


di jepun ada 9, & blom tamat

gmn di sini

hehehehe... emg kudu syabar menanti  Grin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #42 on: May 15, 2007, 06:42:37 pm »

yah, pace-nya Hidaka Banri kan lumayan, maksudnya nggak tarik ulur kayak beberapa mangaka. Yah, berhubung Yukari ama Ageha sama bloonnya, jadiannya emang lama....tsuu ka, sama aja kayak si Sugimoto ama Kazuha sih yah.......

laa laa: Yap. Bentar lagi gue rasa di hanalala dah dijelasin kok tentang itu nyokap
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #43 on: May 16, 2007, 07:18:40 am »

laa laa: Yap. Bentar lagi gue rasa di hanalala dah dijelasin kok tentang itu nyokap

waahh... kl gene mlh jd ga syabar, neh  lol
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #44 on: May 16, 2007, 01:18:00 pm »

ganbare~
yang edisi hanalala bulan ini emangnya belum disinggung tuh?
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #45 on: May 17, 2007, 09:31:33 am »


hmmm... baru ngintip dikit, tp kayanya ada flashback arisaka waktu kecil... nyokapnya suka janji2 gitu & ga menepati, yah...?

kl dipikir2, orang tuh kadang suka seenaknya bikin janji trus lupa  Tongue
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Adrianne
Guest
« Reply #46 on: May 17, 2007, 05:51:17 pm »

allow.. lam kenal..
yukari waktu kecil cakep ya..
nachan mengerikan deh..  sampe si yukari merinding terus..
memang mamanya yukari ke mana sih? orang sibuk ya? kok di hanalala di kasih liat kalo mamanya itu gak pernah nepatin janji ma yukari?
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #47 on: May 18, 2007, 07:33:43 am »

nachan mengerikan deh..  sampe si yukari merinding terus..
memang mamanya yukari ke mana sih? orang sibuk ya? kok di hanalala di kasih liat kalo mamanya itu gak pernah nepatin janji ma yukari?

nachan mirip kknya, seh... biar senyum tp dingiiii...n  Grin

soal mama yukari, adrianne hrs terus ikutin hanalala biar tau kelanjutannya, hehe... biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
evena
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5



Awards
« Reply #48 on: May 19, 2007, 02:17:25 pm »

nachan biarpun senyumny dingin tapi imut banget!! palagi pas bag mandangin yukari... Grin
kayakny ibuny yukari tuh pasti cantik bgt ya?! anakny aja kyak gtu!

ah... terakhir salam kenal ya?!
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #49 on: May 20, 2007, 09:18:53 am »

nachan biarpun senyumny dingin tapi imut banget!! palagi pas bag mandangin yukari... Grin

hmmm... kayanya bukan senyum lembut, d... tp lbh k nantang  mikir

dia kan naksir ageha & dia tau yukari itu saingannya  Tongue

itu, seh yg gue tangkep, hehe...
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 39   Go Up
Print
Jump to: