Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 107490 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #60 on: May 24, 2007, 08:18:57 pm »

Ah, kalau mantannya Yukari, aman kok.
(click to show/hide)
Kalau gua sih lebih suka ama Mamoru.
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #61 on: May 25, 2007, 07:21:04 am »


mamoru setali tiga uang ga, seh ma nacchan?  Grin

bs jg yukari putus asa, yah  laughing slama di hanalala, dia kan terlihat tegar, tp tnyata lemah jg b'gt ketemu nacchan (nacchan hebat!  thefinger_red)
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #62 on: May 25, 2007, 11:37:32 am »

agak mirip, tapi Mamoru itu lebih mikirin perasaan Ageha sih. Dia ngerestui aja tuh si Yukari....selama si bego itu nggak bikin ageha nangis ^^;;;
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #63 on: May 28, 2007, 07:26:30 am »

agak mirip, tapi Mamoru itu lebih mikirin perasaan Ageha sih. Dia ngerestui aja tuh si Yukari....selama si bego itu nggak bikin ageha nangis ^^;;;

soalnya nacchan ada perasaan lain, seh k ageha  laughing jd restu ga restu, entar dulu  lol
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #64 on: May 28, 2007, 10:38:35 am »

Mamoru nggak mihak siapa-siapa. Buat dia, mau jadi ama Nagare, mau ama Arisaka, yang penting perasaannya Ageha
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #65 on: May 28, 2007, 10:06:08 pm »

teman yg baek
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #66 on: May 29, 2007, 05:36:57 am »

Betul2, gw suka liat persahabatan mereka.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #67 on: May 29, 2007, 06:47:34 am »

Mamoru nggak mihak siapa-siapa. Buat dia, mau jadi ama Nagare, mau ama Arisaka, yang penting perasaannya Ageha

gue suka, neh sifat tmen yg spt ini... demokratis tp protektif jg  thefinger_red
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #68 on: May 29, 2007, 02:53:58 pm »

tapi sebagian ada nafsu pribadi kan benernya......
tahu kan, salah satu dari 3 alasan kenapa Ageha selama ini nggak pernah ditembak cowok padahal dia tu benernya cantik? ^^;
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #69 on: May 29, 2007, 07:09:12 pm »

hah, emang napa ??


kurang tau nih, soalnya ngikutin hanalala dr no 6 sih
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 39   Go Up
Print
Jump to: