Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.209 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 107522 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #80 on: May 31, 2007, 09:05:28 pm »

maaf jadi oot...
itu, temen ceweknya sakura, sobatnya itu lho...
trus, ternyata itu keturunan. karena dulu nyokap cewe itu juga sayaaaannggg banget ama nyokapnya sakura hehehe
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #81 on: May 31, 2007, 09:20:50 pm »

oh iya, temennya itu namany tomoyo
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #82 on: June 01, 2007, 10:57:46 am »

hahaha... best friend complex...

abis... namanya jg sahabat, dah susah dicari, begitu nemu, pasti pgn dijaga bae2  Grin

tp kira2 adenya kuromine (syapa namanya, mitsuya bukan? takut salah dgn nama si kk tp mls buka hanalala dulu >.<) naksir mamoru, yah?  mikir

mgkn kl mamoru sibuk dgn adenya kuromine, best friend complex-nya bs memudar? hehe...
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #83 on: June 01, 2007, 07:53:12 pm »

kyknya, mamoro tipe cewe yg mentingen best friend drpd cowo deh
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #84 on: June 03, 2007, 10:15:52 am »

kyknya, mamoro tipe cewe yg mentingen best friend drpd cowo deh

for now... krn blm ktemu yg cucok mendampingi mamoru ajah  laughing

oya, mitsuya itu nama kakak, adenya shizuya (baru baca2 lg hanalala dr awal)  Grin mgkn mamoru cocok ma mitsuya, tp ntar saingan ma shizuya  laughing
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #85 on: June 03, 2007, 02:46:57 pm »

for now... krn blm ktemu yg cucok mendampingi mamoru ajah  laughing

oya, mitsuya itu nama kakak, adenya shizuya (baru baca2 lg hanalala dr awal)  Grin mgkn mamoru cocok ma mitsuya, tp ntar saingan ma shizuya  laughing
eh...bukannya tar
(click to show/hide)
cmiiw
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #86 on: June 03, 2007, 09:37:33 pm »

model cowo kyk mitsuya sih, hrs ada lah cewe yg suka
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #87 on: June 03, 2007, 09:49:40 pm »

betul2, tampangnya lumayan, sifatnya juga nyenengin.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #88 on: June 03, 2007, 09:54:05 pm »

yg gw suka pas shizuya,  malu2 kucing blg ma kakaknya : sekali2 maen ke rmh dong

mukanya memerah tuh
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #89 on: June 03, 2007, 09:56:28 pm »

awalnya gw kirain shizuya tuh brother complex... biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 39   Go Up
Print
Jump to: