Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.391 Posts in 16.875 Topics- by 44.544 Members - Latest Member: ToniaLacy
Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Velvet Blue Rose  (Read 110579 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #370 on: April 27, 2009, 10:00:48 pm »

wuah... ga sabar pingin liat bridal fairnya nih..... duh....kok jadi kerasa lama juga nunggu sebulan lagi argg
Logged
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #371 on: May 10, 2009, 10:07:49 pm »

sebenarnya mereka itu udah saling suka dan SUDAH saatnya buat ageha ama yukari jadian... alurnya agak lambat ya...
Logged
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #372 on: May 11, 2009, 07:33:40 am »

tp kayaknya kana bakal jd penganggu soalnya kan dia pernah bilang kalo ga suka sama ageha, mungkin aja dia memang benar masih suka ama yukari.
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #373 on: May 11, 2009, 09:13:58 am »

yap..bakal nunggu lumayan lama neh sampe yukari dan ageha jadian
dari awal kana muncul saya sudah tidak suka
entah gmana gtu tapi tiap liat dia rasanya sebel banget
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
yA_yA
Guest
« Reply #374 on: May 14, 2009, 06:19:59 pm »

kayakny yg bakal klepasan bilang "suka" itu menurut yaya ageha deh mikir mikir coz bisa ketahuan dr gerak-gerik ama raut wajahny (bikin arisaka curiga mikir)..truzz kalo arisaka emang ekspresiny bakal ketahuan malu cuma didepan kuromine kalo didepan ageha kayakny dia biasa" aja mikir
Logged
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #375 on: May 14, 2009, 08:16:51 pm »

iya. arisaka tuh gimana yah. jaim ? atau ga pede ? Grin
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
maria laura
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #376 on: May 23, 2009, 12:47:44 pm »

V.B Rose ngetop bgt neh !!! T-O-P-B-G-T !!! Bravo !! *salut*
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #377 on: July 31, 2009, 07:28:11 am »

aduh abis baca VB Rose di HL baru makin sebel aja sama Arisaka
bego banget sih dia, ampe dikatain sama Kana pun dia ga tau apa salahnya
jadi kasian sama Ageha
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #378 on: July 31, 2009, 02:14:37 pm »

kira2 kapan ya tanko nya keluar?
Logged
maria laura
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #379 on: August 02, 2009, 09:25:35 pm »

Eh , dnger' komiknya Banri Hidaka yg I Hate You The Most udh ada tankubonnya , lho .
Logged
Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39   Go Up
Print
Jump to: