Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.610 Members - Latest Member: Teresachind
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEXFeedback (Moderators: greendroplet, smartie, raven, PaulW, shea, Usakuma, cherrycat)Cetak Ulang vs Terbitkan Baru vs Kelarin Dulu (baca pg 1)
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cetak Ulang vs Terbitkan Baru vs Kelarin Dulu (baca pg 1)  (Read 49525 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #80 on: April 03, 2012, 02:05:24 pm »

mau saran aja buat Elex. Gimana kalau terbitkan lagi komik lama seperti Ufo Baby? dalam paketan juga gak pa2 kok. habis sekarang sudah gak bisa di dapat lagi komik nya ^^;

Farah, bukannya ELEX tak mau menerbitkan lagi komik lama tetapi sebagian besar penerbit Jepang tidak memberikan izin untuk komiknya yang sudah "kadaluarsa" (atau istilah kerennya lama) untuk dicetak ulang... Untuk lebih jelasnya silakan dibaca FAQ terlebih dahulu ya iloveusign
Logged

ryuzare
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #81 on: August 17, 2012, 09:59:58 am »

Cetak Ulang : kelarin dulu = 50:50
 Cheesy Wink
banyak komik lama yg mau di beli (baru tau kalo komiknya bagus) jadi mau minta tolong di cetak ulang~  Wink
tapi komik2 yang udah terbit sebelumnya jangan lupa di kelarin yah  Wink nanti jadi penasaran bgt  Huh?
thanks  Azn
Logged
thomasaquino
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #82 on: August 20, 2012, 09:42:43 pm »

gimana kalo cetak ulang ini lg?


USHIO & TORA
komik yang seru banget pernah terbit tp cuma vol 1-10
denger denger tamatnya nomer 30, elexmedia dulu berenti produksi komik ini di vol 10.
pembaca komik ini pun kecewa...
please terbitin lagi
Logged
S4TY4
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43


Awards
« Reply #83 on: August 21, 2012, 06:50:31 am »

@thomasaquino: lebih tepatnya "Ushio to Tora" tamat d vol 33. Tp w setuju buat usulan cetak ulangnya, komik jadul nan nostalgic. Tp klo ga salah dl yg kluarin ampe 10 tu bukannya RG (Rajawali Grafiti)? En denger2 dl sempet jg dcetak lg ama Level tp ga lanjut.
BTW & just FYI klo komiknya dah jadul, biasanya Elex & grup agak susah nyari ijin cetaknya Bro (ie: pengarang/penerbit asli dah ga ad) + bs jd jg ad pihak2 d Jpn (penerbit and/or pengarang) yg rd2 ill fill buat ngeluarin ijin cetak d Indo gr2 kasus RG (bajakan)
« Last Edit: August 21, 2012, 06:53:38 am by S4TY4 » Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #84 on: August 21, 2012, 09:28:14 am »

Anoo... Ushio & Tora itu terbitan m&c! lho. Tuh logonya kelihatan di kover depan 'kan?
Mungkin rikuisnya bisa dipost di forumnya atau (kalau mau lebih cepat ditanggepin) halaman FB-nya.  Smiley
Logged
thomasaquino
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #85 on: August 23, 2012, 08:10:56 pm »

dulu RG ngeluarin Ushio & Tora cuma 1-7(dengan judul "Dobutsu")
trs M&C nerbitin Ushio & Tora cm sampe 10.

haduh kalo baca komiknya pas awal awal ushio ketemu Tora kocak banget,
begitu pisah pas udah ngalahin hakumen no mono sampe nangis gua ahahaha.
coba nih komik terbit lagi, kalo banyak yang tau mungkin bakal banyak yg pingin nih komik terbit lagi.

Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #86 on: August 24, 2012, 08:49:52 am »

Cetak Ulang : kelarin dulu = 50:50
 Cheesy Wink
banyak komik lama yg mau di beli (baru tau kalo komiknya bagus) jadi mau minta tolong di cetak ulang~  Wink
tapi komik2 yang udah terbit sebelumnya jangan lupa di kelarin yah  Wink nanti jadi penasaran bgt  Huh?
thanks  Azn
Hmm... sepertinya ada yang salah dengan matematikanya lho :D jika "Cetak Ulang : kelarin dulu = 50%:50%", berarti "Terbitkan Baru"=0% soalnya ini bukan seperti di Rusia dimana 100% artinya 140%
« Last Edit: September 03, 2012, 09:03:20 am by camolatte » Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #87 on: August 24, 2012, 09:12:11 am »

dulu RG ngeluarin Ushio & Tora cuma 1-7(dengan judul "Dobutsu")
trs M&C nerbitin Ushio & Tora cm sampe 10.

haduh kalo baca komiknya pas awal awal ushio ketemu Tora kocak banget,
begitu pisah pas udah ngalahin hakumen no mono sampe nangis gua ahahaha.
coba nih komik terbit lagi, kalo banyak yang tau mungkin bakal banyak yg pingin nih komik terbit lagi.

@thomasaquino coba baca FAQs terlebih dulu deh untuk masalah request cetak ulang/mengapa tidak dilanjutkan/dll.

(click to show/hide)
« Last Edit: August 24, 2012, 09:13:55 am by BEN 10 » Logged

ryuzare
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #88 on: September 01, 2012, 03:55:20 pm »

Hmm... sepertinya ada yang salah dengan matematikanya lho :D jika "Cetak Ulang : kelarin dulu = 50%:50%", berarti klarin "komik2 yang udah terbit sebelumnya"=0% soalnya ini bukan seperti di Rusia dimana 100% artinya 140%

loh kak, aku kan cuman nyebutin 2 hal "cetak ulang" sama "kelarin dulu" jadi ya bner dong 50:50
itu kalimat2 yang dibawah kan maksudnya penjelasannya bukan nambahin perbandingannya jadi 3 bagian.
"tapi komik2 yang udah terbit sebelumnya jangan lupa di kelarin yah   nanti jadi penasaran bgt  " tuh ya masuk ke "kelarin dulu".
atau jgn2 aku yg salah mengartikan 'kelarin dulu' itu maksudnya apa? xD
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #89 on: September 03, 2012, 09:04:22 am »

Hehehehe :D maaf koreksi, maksudku kamu memberi bobot perbandingan 50:50 utk 2 dari 3 hal yg ada di topik threadnya yaitu "Cetak Ulang vs Terbitkan Baru vs Kelarin Dulu", berarti satu lagi mendapat bobot 0 yaitu Terbitkan (judul) Baru kamu anggap tidak perlu?
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12  All   Go Up
Print
Jump to: