Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: 1 ... 64 65 66 67 68 69 70 [71]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Best 5 Comic of the Month (Reader's Choice)  (Read 187234 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« on: June 05, 2009, 02:05:56 pm »

iseng nih, pastinya kalian punya komik favorit yang dibaca dalam setiap bulannya khan
nah disini silakan di-list 5 judul mana aja yang menurut kalian "terbaik" selama bulan ini

kalo bingung, ini ada sedikit panduan :
- kriteria penilaian terserah kalian (cerita, gambar, dsb)
- ga perlu komik baru, komik jadul juga gapapa
- tiap bulan boleh posting baru lagi, asal jangan posting berkali-kali dalam 1 bulan yang sama
- komentar dan chit-chat boleh dilakukan bebas (ga usah pake spoiler tag  Wink)
- minimal 5 judul, maksimal terserah kalian, mau sejuta judul juga gapapa  laughing laughing laughing
- alasan memilih judul boleh dikemukakan boleh tidak.
- boleh dari penerbit mana aja (asalkan itu penerbit legal Wink)

cukup jelas kan, silakan dimulai minna  laugh



gw mulai duluan buat contoh ya Grin
5 judul favorit gw selama bulan mei 2009 (random order):

1. ToTo
2. Fullmetal Alchemist
3. Gash Bell
4. Eyeshield21
5. Our Field of Dream

^^
« Last Edit: March 24, 2014, 03:12:58 pm by camolatte » Logged

 
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #701 on: December 30, 2017, 09:01:46 am »

Best 5 bulan Desember 2017

1. The Heroic Legend of Arslan 07
2. Tokyo Ghoul 08
3. Fullmetal Alchemist Premium 01
4. Arpeggio of Blue Steel 01-04
5. Saike's Repeated Days 08
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #702 on: March 05, 2018, 09:10:47 am »

Top 5 Januari-Februari 2018, tanpa urutan khusus:
* Book of Horror: bikin ademmm
* Regarding Reincarnated to Slime: isekai yang oke. Elex tulung terbitin lebih banyak komik genre ini donk~
* Sarishinohara - Dear - : Cry
* Raja Setan, Ambilin Itu Dong! + Nozaki: tetap dan makin bego
* Is the Order a Rabbit?: pemanis waktu santai dengan kadar gula tinggi

Honorebel Mensyen:
* Interstellars Bridge
* Memoir of Vanitas
Logged
Pages: 1 ... 64 65 66 67 68 69 70 [71]   Go Up
Print
Jump to: