Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.705 Posts in 16.902 Topics- by 45.734 Members - Latest Member: izuhiugu
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sugar Sugar Rune  (Read 71762 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
tari
Guest
« on: May 17, 2006, 10:11:42 am »

Komik satu ini memang punya cerita lain dari yang lain, dan gambarnya beda banget sama komik-komik lain di Nakayoshi...
Gimana menurutmu?
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #1 on: June 18, 2006, 02:43:12 pm »

iya nih...
tadinya aq pikir, ni komik kok beda bangte sih gaya gambarnya...
pertamanya sih rada kecewa, eh lama2 menarik juga ceritanya  :D
Logged

Hikari Hatsuba
Guest
« Reply #2 on: July 15, 2006, 06:31:23 pm »

Klo menurutku sich ceritanya makin lama makin bagus yach, cuma aku kurang suka gambarnya, tapi unik juga sich...>.<
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #3 on: July 18, 2006, 09:44:20 am »

ada yg tau spoinya??
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.514



WWW Awards
« Reply #4 on: September 03, 2006, 02:38:10 pm »

Gak tau spoliernya, tapi cuman nebak: ada romance antara chocola dan si ogle (aduh, sapa tuh namanya?) atau ama Akira (anak yang liat dia jatuh dari langit--bener gak namanya?lupa lagi..) trus Vanila jadi musuhan beneran ama chocola  Evil
Tapi penasaran juga, ngapain Vanila ketemuan ama 'si ogle'?
Logged

little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #5 on: October 10, 2006, 08:08:32 pm »

T-T hikssss~~~

udah pada baca naka 37 lom~~~

vanila... vanila... vanila... argg

<ampe2 gw ga isa ngomong apa2>
Logged

rakaGIRL
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 16



Awards
« Reply #6 on: December 26, 2006, 05:16:57 pm »

wah ceritanya bagus tuch. g papa gambarnya rada-rada...
eh tunggu bentar emang vanila kenapa y? aq blm baca no 37 nich
Logged
moe
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11



Awards
« Reply #7 on: February 08, 2007, 03:27:07 pm »

eh, kira2 sapa, ya
orang yang yang menyelamatkan chocola wak tu di pesta penyihir gitu, deh...
ada yang bisa nebak?
 Huh? Undecided Roll Eyes
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #8 on: February 11, 2007, 11:57:48 am »

gambar emang kurang, cerita lumayan walau kadang nurut aku berbelit2
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #9 on: February 12, 2007, 07:45:33 pm »

eh, kira2 sapa, ya
orang yang yang menyelamatkan chocola wak tu di pesta penyihir gitu, deh...
ada yang bisa nebak?
 Huh? Undecided Roll Eyes
Tebakan gw kyknya nyokapnya chocola, cinnamon...
Katanya ude meninggal kan, tp ttp aja gw curiga...  biggrin
Logged

    
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: