Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.810 Posts in 16.916 Topics- by 46.236 Members - Latest Member: Pizdarukjpz
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Dengeki/Electric Daisy - Motomi Kyousuke
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 94   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dengeki/Electric Daisy - Motomi Kyousuke  (Read 208379 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #70 on: July 14, 2009, 10:44:38 am »

Well, ga terasa tipikal.
Ada unsur beda/khusus jg, cuman kesan yg tertinggal dr vol 1 ini ga sekuat yg kalian dapat Grin
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #71 on: July 14, 2009, 11:03:55 am »

karangan mangaka ini emang gak tipikal (shojo manga), makanya gw sukaaa bangetz ^^,

ya mungkin di vol selanjutnya, sawa bisa dapet kesan yg lebih kuat biggrin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #72 on: July 14, 2009, 11:13:52 am »

Setidaknya saia jd tau kurosaki gak se-cool kesan yg didpt dari baca posting2 di tred ini biggrin
he plays it cool but he isn't really like so biggrin
cuman emg usil n 'kejam' Grin

suka yg pas lg bersihin kolam renang itu ^^
sayang ada gangguan dr pak guru itu :/

kurosaki suka ga tahan kelepasan mo cuddle2 teru biggrin
udh gt diledekin ma si master pula ^^;
Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #73 on: July 14, 2009, 07:26:16 pm »

Aku udh baca :3
Hmm, lumayan tp gak mendpt kesan heboh kyk temen2 yg lain.

Part yg daku suka bhw kurosaki fell for teru ^.^

sawa komentarnya sm kaya temen gw..

gw suka nih komik mgkn krn jalan critanya dah kebuka dr awal, siapa itu daisy n apa hubungannya dgn teru, ga musti nunggun 2-3 vol bt tau siapa itu daisy.

pas liat extranya, agak dzingg liat kurosaki..kemana kurosaki yg cool n kejam
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.516



WWW Awards
« Reply #74 on: July 18, 2009, 11:47:18 am »

Baru baca euy!
Kurosaki aslinya bukan kejam kali, tapi sengaja biar dibenci Teru
...ataukah dia tipe 'anak SD yg mengganggu cewek yg disukai' biggrin

kalau di depan orang lain kesannya cuek aja laugh
dan 'kejam'nya muncul kalau Teru disakiti orang '
« Last Edit: July 18, 2009, 11:52:57 am by raven » Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #75 on: July 18, 2009, 12:36:53 pm »

Kejam yg kumaksud bukan kejam yg bengis gitu lho (kan pake tanda kutip) Grin

tp kejam dlm ngusilin teru.
Teru bener2 kerja keras jd 'janitor bayangan' ^^;
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.516



WWW Awards
« Reply #76 on: July 18, 2009, 01:08:32 pm »

@sawa: sou ka.. Kalau menurut raven 'kejam' = bengis (memang pake tanda kutip)
bukan kejam yang = tega
bingung? Wkwkwk...
Dua2nya bener kan?
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #77 on: July 18, 2009, 08:18:15 pm »

Hehehe, kl aku krn mang cinta bgt ma mangaka ini n cinta bgt ma tipe co yg brutal, kuat tp imut kyk Kurosaki, jadinya cinta banget ma ni manga.
Dari baca ch 1 di scans langsung cinta.
Eh makin lama makin dalem n bikin penasaran Grin
Cepatlah terbit vol 2, 3, dan seterusnya doa

Vol 2 sedikit angsty, hehe
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #78 on: July 19, 2009, 12:43:59 pm »

 wave halo semua...
sora baru aja baca nih komik...
suka banget kalo si kurosaki lagi ngeusilin teru...hehehe Grin
ceritanya juga seru nd lucu... laugh
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #79 on: July 19, 2009, 09:19:34 pm »

ikutan yah wave
baru baca vol 1, yuki jadi penasaran kenapa kakaknya teru meninggal
terus kayaknya dia programmer jenius yang ninggalin sesuatu yg penting sama teru (tapi dia sendiri gatau), jadi pengen tau apa... mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 94   Go Up
Print
Jump to: