Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Dengeki/Electric Daisy - Motomi Kyousuke
Pages: 1 ... 86 87 88 89 90 91 92 [93] 94   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dengeki/Electric Daisy - Motomi Kyousuke  (Read 200691 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165

From zero to hero


WWW Awards
« Reply #920 on: January 06, 2012, 07:30:58 pm »

volume 9 minggu depan~ ayeee~  inlove  heartbeat

kangen deh liat kurosaki  image005

semoga aja hubungannya sama teru membaik doa
Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #921 on: January 08, 2012, 11:49:17 pm »

yup tanggal 11 ini akhirnya terbit juga vol 9 Grin
Pas banget terbitnya barengan beast lover aka beast master'a motomi-sensei banana
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #922 on: January 11, 2012, 12:55:55 pm »

Iya, akhirnya terbit juga vol 9 nya banana
Plus Beast Master pula inlove
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #923 on: January 11, 2012, 08:46:31 pm »

(click to show/hide)
Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #924 on: January 11, 2012, 11:23:05 pm »

belum terbit kok gracia, disini terbit dengan judul beast lover Smiley
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #925 on: January 15, 2012, 08:30:50 am »

Ada yang udh baca vol 9?
Ngakak waktu adegan kuro ngejar2 teru karena email2 mesranya dibaca teru dg suara keras biggrin
Sukaaa sekali ngliat kuro blushing seperti itu inlove
Welcome back kuro...
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165

From zero to hero


WWW Awards
« Reply #926 on: January 15, 2012, 02:04:08 pm »

baru aja selesai baca ^^

kurosaki itu gak lebih dewasa ya sebenernya dari teru.. cuma muka doang om-om tapi cuma dikerjain sama teru kayak gitu sampe panik banget
Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #927 on: January 17, 2012, 07:32:21 pm »

Y ampun.. Akhirnya #nangis bahagia#
Akhirnya setelah sekian lama tiap akhir volume mesti bikin ngamuk, frustasi, sedih, nangis, dll; akhirnya di vol ini penuh berisi kebahagian clap Smiley heartbeat
Meski di beberapa chap bikin mata panas, itu air mata karena terharu bukan sedih Grin
Jadi agak-agak g niat nunggu vol 10 ny, karena takut banget mood yang udah tinggi2nya ini dirusak lagi oleh jalan cerita yang kayaknya kok lebih banyak sedihnya Undecided
Logged

sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #928 on: March 02, 2012, 10:34:42 pm »

ada yang udah baca vol 10? spoiler plis buat yang udah baca, ga sempet beli dan ngeliat covernya yang tenyata om kuro tambah bikin penasaran Smiley

Logged

nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #929 on: March 07, 2012, 03:29:43 pm »

aku dah ngumpulin ampe vol 10, entah aku ajah ato emg smakin lama aku tambah bosen ya karena critanya ga jelas mo dibawa kemana arahnya....maap buat yang suka, tp makin lama kok aku ga makin antusias ya? #tanyakenapa
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Pages: 1 ... 86 87 88 89 90 91 92 [93] 94   Go Up
Print
Jump to: