Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.555 Members - Latest Member: Reika Yamanouchi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Perfect Girl Evolution - Tomoko Hayakawa
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 64   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Perfect Girl Evolution - Tomoko Hayakawa  (Read 178992 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: May 17, 2006, 10:11:52 am »

Siapa sih yang ttidak gemas dengan pengalaman kocak Sunako dan para pria ganteng yang kos di rumah bibi Sunako? Ada yang mau berbagi cerita atau pengalaman membaca komik ini atau mau posting gambar-gambar ciptaan sendiri dari tokoh-tokoh dalam komik ini?
Lakukan semuanya dalam thread ini!!

 ;D ;D
« Last Edit: June 19, 2018, 04:04:11 pm by REX » Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #1 on: June 01, 2006, 01:51:47 pm »


huaaa...
kok gada yang posting seh?
emang gada yang suka sunako en the gangs yah?
hehehe...

gw sih jujur aja awalnya agak "pesimis" sama ni komik, abis kayaknya ceritanya biasa ja.
cuma tiba2 ada beberapa cerita soal Band Jepang yang disukai penulisnya, dan cara penulisnya nulis, ngegambar sama cerita plus curhatannya tuh menarik banget.

ada yg tau ini komik sampe berapa???

aahh..hidup KYOHEI..!!!!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #2 on: June 02, 2006, 11:08:53 am »

Lucuuuuu :D... komik ini paling bagus dehhhh... ampe light sangking nga sabar baca d/l nih mangascan...huehueheueuhe....
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #3 on: June 04, 2006, 10:10:59 pm »

15 plus belum tamat...
Asik sih baca komik ini... komik Level yang teringan :)
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #4 on: June 05, 2006, 08:53:37 am »

yah... kalo tamatnya masih lama juga nga-apa-2 deh..hehhe.. nih bacaan enak kok.... ketawa melulu...hihihihihih
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

KosMos
Guest
« Reply #5 on: June 16, 2006, 08:14:40 pm »

aku paling doyan ama Sunako. eheheheheh Soalnya psyco. wakakkakaka ^^
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #6 on: June 18, 2006, 02:51:18 pm »

eh2, yg diterbitin ma level ntu ampe nomor berapa yach?
gw bingung nih, soalnya kyknya dah berapa taon gitu ga terbit2 (padahal baru sebln atw 2 bln yg lalu  :P)
Logged

light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #7 on: June 19, 2006, 08:42:41 am »

Kosmos>>>> doyan??? makanan kale...heheheheh\

Little>> level baru keluaran ampe vol.6 kok...
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #8 on: June 19, 2006, 09:46:15 am »

minggu depan 7
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #9 on: June 19, 2006, 12:05:59 pm »

wah... baru nomor 7 ya~~~ harus sabar nih nunggunya  ;D
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 64   Go Up
Print
Jump to: