Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.688 Members - Latest Member: Georgefuept
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)The Lovely Wizard - Mariko Kawazoe & Tohru Kai -
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Lovely Wizard - Mariko Kawazoe & Tohru Kai -  (Read 61144 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #170 on: April 07, 2010, 11:13:25 pm »

Iya, alasannya udah dijelasin langsung sama Rurisen inside. biggrin

Yang saya masih kepingin tau palingan cerita tentang Hisui si gagak. Gimana dia bisa bareng Rurisen, dsb. Mangakanya pernah bilang kalau mau dikupas mendalam...

BTW, dari omongannya, koq jadi merasa kalau Ernsto itu seleranya 'dobel' ya? Mau temenan sama cowo dan cewe.
Itu orang serius nggak sih? Habisnya, waktu ngomong itu, tampangnya serius. Tapi habis itu langsung ketawa. tongue :p
Logged
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #171 on: April 07, 2010, 11:31:25 pm »

Baru baca ulang lagi...
Bener kata sawa & Rex, ternyata sifat phobia itu emang dimasukin sengaja, dan bukan karena ada kejadian yang bikin dia trauma ma cewe.
Tadinya May pikir emang ga dijelasin  mikir

BTW, dari omongannya, koq jadi merasa kalau Ernsto itu seleranya 'dobel' ya? Mau temenan sama cowo dan cewe

Iya tuh AC-DC biggrin

Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #172 on: April 08, 2010, 06:59:42 am »

Haha, gak tau deh tuh si ernsto serius ataw cuma mo becandain seiju laughing

betuuul, katanya hisui mo dibahas, uuuh T^T
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #173 on: May 08, 2010, 07:08:49 am »

baru baca volume terakhirnya.
kuciwa banget!!
kenapa endingnya nggantung GJ kaya gini??
minimal dipastiin dong akhirnya si Rurisen jadian sama siapa Undecided
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #174 on: May 08, 2010, 11:24:14 am »

Ngegantung sih menurutku ndak... Misinya memang udah selesai 'kan?
Mungkin terasa ngegantung karena cerita terakhirnya nggak cocok dipasang sebagai ending.  mikir

Soal Rurisen jadian sama siapa, yaah, kayaknya petualangan prajurit cinta masih akan terus berlanjut.  Grin
Logged
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #175 on: May 10, 2010, 07:56:17 am »

Ngegantung sih menurutku ndak... Misinya memang udah selesai 'kan?
Mungkin terasa ngegantung karena cerita terakhirnya nggak cocok dipasang sebagai ending.  mikir
setuju, endingnya gak enak banget, kurang greget. (halah??) biggrin
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #176 on: May 10, 2010, 09:52:21 am »

Kalo gw juga ngerasa emang kurang 'gebyaar' gitu endingnya.
Tp setidaknya udah ada penjelasan tentang rurisen n wadah bencana, bagian itu jd gak penasaran lagi deh Grin

cuman masih pengeeen liat petualangan mrk semua n aksi2 nggilani rurisen, dan trutama harapan akan perkembengan rurisen x rinrin ^^a
tp udh tamat yah, apa boleh buat ^^;

ni komik tamat taun brapa ya? Ngarep pengarangnya ngelanjutin kisahnya, hehe
Logged

Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18]  All   Go Up
Print
Jump to: