Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.651 Members - Latest Member: akeonah
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Venus Capriccio - Mai Nishikata  (Read 35844 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: July 01, 2009, 01:15:03 pm »

Komik M&C

Sinopsis volume 1 :
Persahabatan Takami dan Akira dimulai sejak mereka kecil, di tempat les piano. Takami sama sekali tidak anggun, dia kasar dan tomboy, sedangkan Akira yang 2 tahun lebih muda justru sebaliknya. Meskipun seorang laki-laki, Akira cantik seperti perempuan dan jago main piano. Bagi Takami, Akira tak lebih dari seorang adik perempuan yang manis, sampai suatu hari tiba-tiba... Akira mencium Takami dan mengatakan suka padanya!



5 volume (sudah tamat di negara asalnya)
Terbit Rabu, 8 July 2009
Sorry gambar covernya belum diganti  notworthy



Ada yang sudah pernah baca? Rame ga?

Akira = cowo tapi feminin
Takami = cewe tomboy
Mirip2 komik apa ya?  mikir
« Last Edit: July 25, 2009, 09:57:59 am by angelina_chan » Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #1 on: July 01, 2009, 02:12:25 pm »

mirip otomen ya....tapi ke musik...
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #2 on: July 01, 2009, 02:28:27 pm »

Iya, mangakanya kayaknya seneng bikin komik yg ada unsur pianonya nich.
Logged
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #3 on: July 02, 2009, 09:13:24 am »

hmm tp kesan yang gw tangkap, lebih agak kayak wjuliet ah =)
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #4 on: July 02, 2009, 09:17:06 am »

artworknya bagus ga? ada yg udh pernah baca blm ya? soalnya takut ga bagus jadi males beli lanjutannya kan sayang....
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #5 on: July 02, 2009, 07:40:43 pm »

wah ga nyangka bakal terbit juga
mon pasti beli
ceritanya bagus kok
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #6 on: July 03, 2009, 03:21:46 pm »

@monmonchan
Bagus ya ceritanya?
Wah, kalo gitu siapa2 beli dech gua!
 thanks monmonchan
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #7 on: July 11, 2009, 12:45:26 pm »

Dah beli n baca, di awal cerita artworknya masih belum terlalu bagus sich, tapi tambah belakang tambah bagus, ceritanya lumayan bagus koq.  Grin
Logged
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #8 on: July 11, 2009, 06:09:08 pm »

artwork cover depannya si keren... tapi ragu2 ni mo beli...
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #9 on: July 15, 2009, 09:22:35 am »

@angel16
Beli aja beli, rame koq  Grin
Kalo ada yang udah dibuka, intip2 dulu aja.
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: