Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.473 Members - Latest Member: constoffraccand1980
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Venus Capriccio - Mai Nishikata  (Read 38232 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #140 on: February 17, 2010, 12:01:54 am »

Wah, akhirnya akan terbit juga, baguslah. Harus baca ulang nich dari vol 1, sudah agak2 lupa ceritanya karena dah lama banget ga ada lanjutannya.
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #141 on: February 17, 2010, 07:44:29 am »

iya, seneng banget liat jadwal terbit minggu depan ada venus 4... baca ulang-nya nanti aja, angie... skalian nunggu vol 5... daripada ntar baca ulang 2x? biggrin

moga2 vol 5-nya segera nyusul keluar ga lama2, yah doa
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #142 on: February 17, 2010, 11:43:17 am »

iya neh..dah brapa bulan nunggu yang vol 4 ga nongol2..

semoga vol berikutnya lancar..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 522

"L"epus


Awards
« Reply #143 on: February 17, 2010, 12:09:20 pm »

Lepus belum baca yang no 3nya  Sad belum nemu di toko buku  Cry
Logged
ruki-sama
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #144 on: February 17, 2010, 01:01:58 pm »

Eq.mholl
amin, semoga lancar dan tidak perlu menunggu sampe berbulan-bulan doa doa

@lepus
kasihannya dirimu hohoho, tabahkanlah hatimu Grin
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #145 on: February 17, 2010, 01:31:42 pm »

@lepus di gramedia MOI lengkap....klo mau kesitu ajah, atau dateng ke BBM di gedung warta kota...sapa tau ada tuh Venus-nya yg no. 3
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 522

"L"epus


Awards
« Reply #146 on: February 17, 2010, 04:42:18 pm »

@nodachi, MOI? dimana kah itu? BBM di gedung warta kota cuma hari kerja aja kan? Sad
Logged
S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #147 on: February 17, 2010, 08:56:28 pm »

iya.
tunggu hari terbitnya saja..
^^
ayo beli..!!
sebelum kehabisan..!
^^
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #148 on: February 18, 2010, 03:35:13 pm »

@nodachi, MOI? dimana kah itu? BBM di gedung warta kota cuma hari kerja aja kan? Sad

MOI=mall of indonesia, d kelapa gading... kalo BBM d warta kota, setau gue sampe tanggal 21 feb jadi ga hanya hari kerja aja... moga2 aja ada venus 3 dsitu Smiley
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 522

"L"epus


Awards
« Reply #149 on: February 18, 2010, 03:38:46 pm »

MOI=mall of indonesia, d kelapa gading... kalo BBM d warta kota, setau gue sampe tanggal 21 feb jadi ga hanya hari kerja aja... moga2 aja ada venus 3 dsitu Smiley
Kelapa Gading? Shocked jauh euy.
Klo gitu aku coba ke BBM di warta kota aja deh.
 thanks laa laa
Logged
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: