Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.139 Posts in 16.725 Topics- by 41.599 Members - Latest Member: Mariogot
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Not An Angel - Shigematsu Takako  (Read 7130 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: July 06, 2009, 09:55:50 pm »

Komik M&C

Diterjemahkan dari Go! Comi :
Dalam kehidupannya, apa yang diinginkan Hikaru Takabayashi adalah untuk menjalani hidup yang normal. Tersiksa oleh kecemburuan teman2 di sekolahnya sejak dia muncul dalam sebuah iklan yang terkenal saat masih duduk di sekolah dasar, Hikaru pindah ke sebuah akademi bergengsi khusus untuk perempuan dimana dia berharap untuk dapat hidup tenang tanpa dikenal oleh siapapun. Tetapi ketika teman sekamarnya ternyata adalah Izumi Kodo, selebriti TV yang sangat terkenal, Hikaru kembali berada di bawah sorotan popularitas!

Dan seolah2 kekacauan hidup bersama seorang selebriti belum cukup, Hikaru menemukan bahwa ada sesuatu di balik citra Izumi sebagai "seorang gadis yang baik", ternyata dia adalah seorang laki2! Dan ini hanyalah satu dari sekian banyak rahasia Izumi yang berbahaya! Sekarang mau tidak mau Hikaru menjadi pelaku utama dalam kisah yang penuh dengan tipu daya, penculikan, penghinaan dan pemerasan... unsur2 romantis yang biasa kita temukan dalam sebuah komik.
( sumber : bakaupdates )

Status di negara asal 8 volume komplit.
Kayaknya gua bakal ambil sich  mikir  Grin

Sinopsisnya sudah diterjemahkan ya (mudah2an bener nerjemahinnya)  Grin
« Last Edit: July 25, 2009, 09:46:53 am by angelina_chan » Logged
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #1 on: July 07, 2009, 09:14:12 am »

ambil aja angel *fiuh...panas nih ada kompor*
ada bishie soalnya :)
ceritanya juga lumayan kok :)
izumi-nya......ga bisa berkata-kata dehhh
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #2 on: July 07, 2009, 09:23:04 am »

emang mo rilis disini?
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #3 on: July 07, 2009, 09:32:47 am »

@nodachi:
yup, minggu depan bakalan diterbitin oleh mnc
2 volume sekaligus looooo :)
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #4 on: July 07, 2009, 06:39:12 pm »

Hmm.... betulan nih bisshie?
Mesti cek cek dulu nih, hehehe.
Kl betulan bisshie sih bakalan kuambil.
Cuma 2 vol n langsung terbit barengan pula Grin

Added:
Anoo, yakin nih cuma 2 vol?
Soale di SMURF kok 8 vol complete ya?
« Last Edit: July 07, 2009, 06:45:23 pm by Me-Ow » Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #5 on: July 09, 2009, 02:25:27 pm »

Habisnya 8 vol Me-Ow, M&C menerbitkan vol 1 & 2 sekaligus.
Kalo tiap terbit 2 vol asyik juga ya  Grin

@firefly
Kompor nich.  laughing
Iya kayaknya gua bakal ambil soalnya lihat artworknya kayaknya bagus sich.
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #6 on: July 09, 2009, 04:31:59 pm »

bisshie?? dare?? dokoo?? dokoo???
HWAAA!! BLII!!!!!! >o<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #7 on: July 11, 2009, 06:07:17 pm »

rasa2nya cerita ini kok mirip charming junkie ya... yg udh baca, kasi klu dong bagusan mana?
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #8 on: July 15, 2009, 08:45:17 am »

Terbit hari ini ya. Ada yang sudah beli dan baca? Rame ga nich?
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #9 on: July 24, 2009, 07:45:23 am »

baru baca...kok mirip2 dgn maria holic....yg mirip yg mana ya...
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: