Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.370 Posts in 16.874 Topics- by 44.415 Members - Latest Member: dingtomysqka1981
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Howl's Moving Castle  (Read 16737 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« on: July 07, 2009, 02:15:50 pm »

hmmm aku suka bgt ama animenya kira2 novelnya lebih bagus ga ya...ada yg udh baca?
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #1 on: July 07, 2009, 03:47:01 pm »

hmm gw suka 2-2nya.
animenya hanya adaptasi dari novelnya, yang berarti jalan cerita animenya tidak sepenuhnya mengikuti novelnya, tokohnya pun ada yang 'dibuang' atau 'ditukar'. tapi masing2 punya kelebihannya sendiri.
tapi intinya gw tetap sangat suka howl moving castle mau anime maupun bukunya.
karena animenya hanya adaptasi, maka kita akan mendapat banyak hal baru dan penjelasan yang lebih dalam di novel nya. ya maklumlah kalo anime kan playtime-nya terbatas

untuk gw pribadi sedikit masalah hanya pada saat baca versi indonesia nya. ya biasa lah.. terjemahan dan mungkin editorial. tp overall bagus koq =)
« Last Edit: July 07, 2009, 03:49:15 pm by VeeY » Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #2 on: July 07, 2009, 03:49:28 pm »

emg kenapa versi indonesianya, soalnya sore ini rencana aku mo beli, pgn bandingin ama animenya gitu, kan si howl itu lucu untuk ukuran penyihir en cakep bgt di animenya
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #3 on: July 07, 2009, 03:54:46 pm »

ya mungkin krn gw udah baca versi aslinya, tp kalo ngga mungkin ga akan berasa apa2 sih.. seperti yang gw sebut diatas, buat gw pribadi: translation & editorial.
howl emang mestinya cakep koq.. di novel nya juga ada bilang gt =)
beli lah. bagus! =) dan ceritanya akan masuk lebih dalam di novelnya, tp jangan kaget karena agak berbeda ;)
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #4 on: July 07, 2009, 03:56:05 pm »

tengyu atas sarannya...brangkattt
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #5 on: July 07, 2009, 04:00:38 pm »

sama-sama.. lalu selamat menikmati ;)
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #6 on: July 07, 2009, 04:17:31 pm »

Ada novel terjemahan Indonesianya!?
Terbitan mana?
Berapa harganya?
Thanks
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #7 on: July 07, 2009, 04:20:12 pm »

baru terbit minggu kemarin tuh, keluaran gramedia, gwe liat 30rb
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.502



WWW Awards
« Reply #8 on: July 07, 2009, 07:55:56 pm »

raven udah ngincer, tapi belum sempet pergi..
Howl, wait for meeeee XD

ya mungkin krn gw udah baca versi aslinya, tp kalo ngga mungkin ga akan berasa apa2 sih.. seperti yang gw sebut diatas, buat gw pribadi: translation & editorial.
er.. smoga nggak separah yang raven bayangkan ^^"
ada beberapa bagian yang tergantung kekreatifan penerjemahnya kan, misalnya bagian kutukan si penyihir...
Logged

VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #9 on: July 07, 2009, 11:58:37 pm »

@raven: ya semoga..
rasanya pengen membahasnya, tp nanti aja kalo dah lumayan lama, karena gw pengennya orang lain membaca dengan bayangan dan ekspektasinya masing2.. hehehe.. ayoo ayoo pada bacaaa...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: