Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.237 Posts in 16.861 Topics- by 44.012 Members - Latest Member: nattiruta1977
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alice Academy 1-11  (Read 5391 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: July 14, 2009, 01:26:47 pm »

Keknya bakalan pertumpahan darah di topik ini. Paling lambat 21 Juli, 09.00! Untuk 3 reviewer terbaik, mendapatkan NF
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #1 on: July 18, 2009, 09:48:49 am »

Sinopsis cerita Alice Academy 1-11:
Sakura Mikan merasa kuatir karena selama berberapa bulan sahabat karibnya, Hotaru Imai. Dengan berbekal selembar foto, Sakura Mikan memberanikan diri untuk mendatangi sekolah baru Hotaru Imai di Alice Gakuen, Tokyo Angry.

Sesampainya disana ternyata Mikan dilarang masuk karena dijaga ketat dan tidak sembarangan orang bisa masuk Evil. Hal tersebut dikarenakan Alice Academy merupakan tempat sekolah orang-orang yang memiliki suatu kemampuan khusus (sihir) sejak lahir. Tapi Mikan tidak menyerah dia bertemu dengan seorang guru dan murid yang hendak melarikan diri dari Alice Academy, Narumi dan Natsume. Akhirnya dia diterima disana mesjipun tidak diketahui kekuatan apa yang dimiliki Mikan.

Mikan diterima di kelas B Alice Gakuen, tetapi hanya sikap dingin yang dia dapatkan dari Hotaru Angry. Akankan sikap sahabatnya kembali hangat seperti dulu lagi.

Satu manga karya Higuchi Tachibana tentang arti persahabatan dengan karakter chibi yang unik layak dikoleksi.
Logged
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #2 on: July 18, 2009, 11:19:52 am »

Sinopsis :

Alice Academy, sebuah sekolah yang dibuat pemerintah bagi anak-anak yang memiliki kekuatan khusus yang disebut alice. Anak-anak yang memiliki alice dikumpulkan untuk bersekolah di sana dan untuk itu, pemerintah memberikan kompensasi kepada para orangtua mereka.
Sebagian orangtua menyerahkan anak-anak mereka demi kompensasi tersebut sedangkan sebagian yang lain yang tidak ingin berpisah dari anak-anak mereka, berusaha melawan pihak sekolah untuk melindungi anak tersebut.

Mikan Sakura dengan rela bersekolah di Alice Academy untuk mengejar sahabat akrabnya, Hotaru Imai.
Bersama Hotaru dan teman-teman barunya di Alice Academy, Mikan menjalani hari-harinya penuh canda, tawa dan air mata.

Tempat seperti apakah Alice Academy itu sebenarnya? Apakah benar, di sana merupakan surga bagi para pemilik alice?
Temukan jawabannya dari petualangan Mikan dan kawan-kawan di komik kocak nan mengharukan karya Tachibana Higuchi ini.
« Last Edit: July 21, 2009, 08:02:14 am by darklore » Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #3 on: July 20, 2009, 07:45:32 pm »

Mikan Sakura (11 tahun) mencemaskan sahabatnya, Hotaru Imai, yang pindah ke Akademi Alice di Tokyo. Mikan nekad menyusul Hotaru dan tindakannya ini berujung pada diterimanya dia di akademi tersebut. Mikan pun bertemu kembali dengan Hotaru.

Akademi Alice hanya menerima anak-anak dengan kekuatan khusus yang disebut “Alice”. Hotaru memiliki Alice “invention”. Ketua kelas mereka (Yu Tobita) memiliki Alice “ilusi”. Selain mereka, ada juga cowok arogan bernama Hyuga Natsume, pemilik Alice “fire” yang selalu menjahili Mikan, dan Luca Nogi, sahabat karib Natsume yang memiliki Alice “animal pheromone”. Masih banyak pemilik Alice lainnya di sana. Mikan sendiri rupanya juga memiliki Alice, yaitu Alice “nullification”… Alice yang berfungsi sebagai tameng atas Alice apapun.

Persahabatan dan pertengkaran, suka dan benci, tawa dan tangis…

Anak-anak pemilik Alice ini menjalani hari-hari mereka di Akademi Alice, jauh dari keluarga mereka. Sikap Natsume yang dingin pun perlahan mencair setelah kehadiran Mikan. Perlahan, alasan dari sikap Natsume mulai terkuak!!
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #4 on: July 20, 2009, 08:22:28 pm »

Alice Academy
By : Tachibana Higuchi

Alice Academy adalah sekolah khusus yang hanya menampung murid-murid special dengan bakat istimewa; seperti kemampuan untuk terbang, membaca pikiran, feromon, dll; yang disebut “Alice”.

Demi mengejar Hotaru yang pindah ke sana, Mikan nekad kabur dari rumah dan pergi ke Tokyo. Di gerbang sekolah, Mikan bertemu dengan Pak Narumi yang menyadari bahwa Mikan sebenarnya juga pemilik Alice, lalu mengijinkan Mikan bersekolah di Alice Academy.
   
Di sana, Mikan bertemu Natsume yang memiliki Alice api, Luca dengan Alice Animal Pheromone, sahabatnya Hotaru, dan banyak teman lainnya. Bersama dengan mereka, Mikan mengalami berbagai petualangan yang membawa mereka untuk tahu lebih dalam mengenai seluk beluk dari Alice Academy. Misteri semakin terlihat ketika mereka berusaha untuk menolong Natsume yang disekap Persona. Seperti apakah Alice Academy sebenarnya? Dan apa hubungannya dengan masa lalu Natsume dan Luca?
Simak petualangan Mikan yang seru dan kocak hanya di Alice Academy!!
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
miuchan
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 20

syuuuung~ *muter*


Awards
« Reply #5 on: July 20, 2009, 09:33:49 pm »

Demi mengejar Hotaru Imai, temannya yang pindah sekolah, Mikan Sakura kabur dari rumahnya dan pergi ke “Alice Academy”, sekolah tempat Hotaru berada. “Alice Academy” adalah sekolah elit tempat bersekolahnya murid – murid yang memiliki kekuatan ajaib yang disebut “Alice”. Saat Mikan sampai di pintu gerbang, ia sangat kebingungan mencari cara agar bisa masuk, sampai – sampai ia tertipu oleh orang yang mengaku bisa memasukannya ke Alice Academy. Untungnya dia ditolong oleh Narumi, guru dari Alice Academy.

Saat bertemu Mikan, Narumi menyadari bahwa Mikan memiliki Alice. Narumi pun mengusulkan Mikan untuk mengikuti tes masuk. Mikan pun menyetujuinya dengan senang hati. Tes masuknya adalah Mikan harus bisa berbaur dan mendapatkan teman di kelasnya. Awalnya Mikan menganggap itu adalah hal yang mudah, tapi ia langsung berubah pikiran saat melihat keadaan kelasnya. Apakah Mikan berhasil diterima di Alice Academy? dan Apakah Mikan bisa bertemu lagi dengan Hotaru? Tunggu kelanjutannya di........ Alice Academy!
« Last Edit: July 20, 2009, 09:42:15 pm by miuchan » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: