Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.408 Posts in 16.875 Topics- by 44.583 Members - Latest Member: evbelice1984
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Prisoner of the Heart - Miku Sakamoto  (Read 21001 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #60 on: March 06, 2011, 03:46:35 pm »

Info : di Jepang udah tamat di vol 6. Tinggal nunggu mnc ngeluarin sampe tamat. doa

aduh, baru liyat info ini Grin waaah, jadi ga sabar nunggu vol 4-nya terbit... abis emang nanggung bgt kalo dbilang tamat waktu brenti d vol 3 mikir

fyuh, jadi inget judul komik-nya mnc yg juga tiba2 hang terbitnya, padahal tinggal beberapa seri lagi >.<
« Last Edit: March 06, 2011, 03:51:43 pm by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #61 on: March 07, 2011, 01:46:20 pm »

Miku Sakamoto yg soal rumah kost juga lucu tuh.
Recommended banget, La Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 521

"L"epus


Awards
« Reply #62 on: March 07, 2011, 04:11:37 pm »

Miku Sakamoto yg soal rumah kost juga lucu tuh.
Recommended banget, La Grin
iya, sama... lepus juga baca yg soal rumah kost, dan suka inlove
tapi khawatir volume2 selanjutnya bakal lama terbitnya.

ada lagi yang lepus ikutin karyanya Miku Sakamoto, lupa judulnya, nyeritain tentang salon kuku, butik, dll.
ceritanya juga lucu-lucu, baru ada 2 buku dan gak ketauan itu udah tamat atau belum dunno

semoga Prisoner of the Heart 4 cepet terbit doa
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #63 on: March 08, 2011, 07:55:47 am »

Prisone aku demen ceritanya soalnya sweet banget inlove
Semoga segera terbit.
Apalagi udah tamat di sononya kan doa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #64 on: March 17, 2011, 03:38:12 pm »

iya, sama... lepus juga baca yg soal rumah kost, dan suka inlove
tapi khawatir volume2 selanjutnya bakal lama terbitnya.

ada lagi yang lepus ikutin karyanya Miku Sakamoto, lupa judulnya, nyeritain tentang salon kuku, butik, dll.
ceritanya juga lucu-lucu, baru ada 2 buku dan gak ketauan itu udah tamat atau belum dunno

semoga Prisoner of the Heart 4 cepet terbit doa

waah, gue inget, tuh yg salon kuku Grin nekomachi shop kalo ga salah, yah? Wink iya, tuh... gue juga ga tau apa 2 seri itu dah tamat or emang blum dterbitin lagi aja sama mnc mikir

kalo yang kos2an, apa judulnya? Grin & baru 1 vol, kah?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7]  All   Go Up
Print
Jump to: