Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.230 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il  (Read 91541 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #10 on: June 30, 2006, 09:27:09 am »

ngaco... komik ini gak terbit di Korea... tapi langsung terbit di Jepang baru terbit di Korea... Jadi mereka ini adalah komikus pertama Korea yang karyanya langsung dimuat di majalah komik di Jepang... Asistensi dengan editor Jepangnya aja kan pake penerjemah dan tele conference...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #11 on: June 30, 2006, 10:54:12 am »


iyah.
cuma di yang kemaren itu ada yg kocak gitu, pas si Munsu liat sando telanjang dia bilang "badannya bagus juga"
hieeeeeeee...emang selama ini kurang jelas keliatan apanya badan si sandooo...dudulz!

iyah, si Bangja tuh beneran pelengkap penderita yah...
tapi tak apalah, untuk meramaikan...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
shinbankai
Guest
« Reply #12 on: July 02, 2006, 02:17:07 pm »

ngaco... komik ini gak terbit di Korea... tapi langsung terbit di Jepang baru terbit di Korea... Jadi mereka ini adalah komikus pertama Korea yang karyanya langsung dimuat di majalah komik di Jepang... Asistensi dengan editor Jepangnya aja kan pake penerjemah dan tele conference...
o jadi bukan manhwa ya tapi manga. trus di jepang ud sampe seri berapa mas? ud tamat lom?
Logged
ryuukossei
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9

Snaipa SIGMA~


WWW Awards
« Reply #13 on: July 02, 2006, 07:11:43 pm »

ngaco... komik ini gak terbit di Korea... tapi langsung terbit di Jepang baru terbit di Korea... Jadi mereka ini adalah komikus pertama Korea yang karyanya langsung dimuat di majalah komik di Jepang... Asistensi dengan editor Jepangnya aja kan pake penerjemah dan tele conference...

Ooo....
I see....
Logged
aLoen
LX - Kidz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 44

clueless..


Awards
« Reply #14 on: July 08, 2006, 12:08:11 pm »

shin angyo seru!
tapi gw lebih suka buku no.2 drpd no.3 dunno why..
mungkin karena tiba2 jadi serius bgt en muncul musuhnya langsung bnyk bikin gw bingung.

yah, tokohnya cerita ini emang beda. ga jahat tapi baik juga ga. agak nyeleneh pula..
Logged

tHe FacT tHaT no One UnDersTands yOU doesn'T makE yoU an ArTist.
shinbankai
Guest
« Reply #15 on: July 11, 2006, 09:51:45 pm »

iyah.
cuma di yang kemaren itu ada yg kocak gitu, pas si Munsu liat sando telanjang dia bilang "badannya bagus juga"
hieeeeeeee...emang selama ini kurang jelas keliatan apanya badan si sandooo...dudulz!
iya emang rada2 ngaco tu munsu. apa kurang harem ya bajunya chun hyang Roll Eyes
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #16 on: July 12, 2006, 08:45:20 am »

ya berarti si munsu itu betul2 fokus ama kerjaannya... sampe2 cepet cakep berbaju seksi di sekitarnya aja dia gak merhatiin
Logged
4rslan
Guest
« Reply #17 on: July 14, 2006, 01:23:11 pm »

gw penasaran sebenernya munsunya itu jago apa kg seh  Huh?

ayo kpn lage neh keluar nya Huh?
apa kgk bs kyk ippo tuh khan cepet Grin
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #18 on: July 14, 2006, 01:36:00 pm »

ya tahan2 aja penasarannya
Logged
es_jeruk
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43



Awards
« Reply #19 on: July 20, 2006, 05:37:52 pm »

Iya nih, (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) nomer selanjutnya?
Ga sabar pingin liat Munsu yang sering asma vs Ajitae yang murah senyum.
Oh iya, nasib Bangja gimana tuh?
Salut buat Bangja, tetap semangat walaupun di sia-sia Munsu  Grin
Logged

...
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: