Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il  (Read 91473 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #190 on: April 28, 2009, 09:12:58 am »

Sinopsis ***menyusul***
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #191 on: April 28, 2009, 09:14:01 am »

Sinopsis:
Peperangan terakhir antara Ajitae dan Munsu! Banyak sahabat sudah terkorban! Apakah Ajitae yang memiliki kekuatan menyerupai dewa bisa dikalahkan oleh manusia biasa bernama Munsu? Cerita Shin Angyo Onshi mencapai klimaks dalam volume terakhir ini!!

1. Lho kok ampe vol 12 aja topic-nya?
2. Endingnya sangat memuaskan inlove
« Last Edit: April 29, 2009, 07:55:11 am by BEN 10 » Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #192 on: April 28, 2009, 09:26:37 am »

Sinopsis ***menyusul***
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #193 on: April 28, 2009, 09:27:12 am »

Sinopsis ***menyusul***
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #194 on: April 28, 2009, 09:28:01 am »

Sinopsis:
Saat gerhana matahari tiba. Munsu dan Ajitae akan berhadapan. Itu berarti peperangan besar antara manusia dan iblis akan dimulai. Wonsul yang sudah tidak tahan dimanfaatkan dan dipermainkan Ajitae, akhirnya memohon pada Munsu agar dirinya dibunuh…
« Last Edit: April 29, 2009, 07:53:08 am by BEN 10 » Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #195 on: April 28, 2009, 09:28:42 am »

Sinopsis ***menyusul***
Logged

lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #196 on: September 08, 2009, 01:28:29 pm »

Bagus banget ceritanya, agak ga rela karna cepet banget tamatnya..
Munsu keren... tapi masih bingung, Sando itu sebenernya manusia atau semacam makhluk jadi2an?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #197 on: September 09, 2009, 11:48:40 am »

Tamatnya dah bagus kok
Sando itu....apa ya mikir
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #198 on: September 30, 2009, 01:57:42 pm »

Bagus banget ceritanya, agak ga rela karna cepet banget tamatnya..
Munsu keren... tapi masih bingung, Sando itu sebenernya manusia atau semacam makhluk jadi2an?

Saya gak begitu ngerti endingnya mikir Tolong dikoreksi kesimpulan saya ya: "Disebutkan kalau Hae Mo Su bertemu iblis di gua di hutan dengan meminta balasan menjadi raja Jushin. Terus si iblis bernama Ajitae berteman dengan Munsu. Pasukan Munsu menang melawan iblis Kwa Dae Chon. Di hari kemenangan iblis tersebut dibebaskan oleh Hae Mo Su. Pas Ajitae tersebut bertemu Hae Mo Su langsung dimakannya."
Pertanyaannya:
a. Ada pangeran iblis bersama Ajitae di hari penentuan siapakah dia? Apakah dia si bebek Mir?
b. Apa hubungan si pangeran iblis dengan Ajitae?
c. Di vol-vol awal kok si bebek Mir kelihatan seperti anak kecil bagi Ajitae?
d. Terlihat bahwa Ajitae cemburu dengan Munsu, kenapa? Bahkan sampai-sampai Ajitae merebut Ghye Wang dari Munsu dan menjadikannya 'membusuk'?
Logged

lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #199 on: October 13, 2009, 04:20:38 pm »

@Ben: aku coba jawab ya berdasarkan pandanganku (sejauh mana aku mengerti cerita ini he..he..) seperti ini:
a & b. Kemaren setelah baca ulang yg no 17, aku blm tau apakah pangeran iblis itu adalah bebek Mir (nanti aku coba baca di no-no sebelumnya ya...). Menurut aku si pangeran iblis itu adalah bagian dari ajitae. Diakhir-akhir inget ga waktu pangeran iblis blg kemungkinan Munsu adalah asal-mula Ajitae, Ajitae bilang ke pangeran iblis "Pantas kau memisahkan diri dariku, agar sewaktu-waktu terjadi apa-apa denganku, masih ada kau" (yaa kurang lebih begitu).

c. Klo si bebek Mir bukan pangeran iblis, berarti dia itu semacam sando atau makhluk jadi-jadian. Karna waktu itu Ajitae menyamar jd pengembara, jd yg nemenin itu seekor bebek deh...

d. Menurut aku, Ajitae itu bukan cemburu ke Munsu, tp dia melakukan segala cara untuk mengalahkan Munsu. Karna Munsu adalah musuh terbesar bagi Ajitae. Maksud Ajitae datang ke bumi kan adalah untuk mengubah dunia dan isinya, tp ternyata cuma Munsu yang tidak terpengaruhi, maka dari itu Ajitae menganggap Munsu sebagai musuh terbesarnya. Mungkin dengan merebut Ghye Wang, Ajitae berfikir Munsu akan menyerah.. tp ternyata Ghye Wang pun malah melindungi Munsu dgn membiarkan dirinya 'membusuk'.

Mmmm.. gitu deh menurut aku... klo menurut kamu ada yg salah-salah, tolong dikoreksi ya...
Logged
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21  All   Go Up
Print
Jump to: