Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.180 Posts in 16.730 Topics- by 41.671 Members - Latest Member: alwaysmily
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il
Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shin Angyo Onshi - Youn In-wan & Yang Kyung-il  (Read 91519 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #200 on: October 14, 2009, 08:41:49 am »

Wah thanks atas penjelasannya. @lepus baik deh biggrin
Logged

vinsen86
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 31


Awards
« Reply #201 on: December 04, 2009, 06:41:57 am »

komik yg bagus banget deh...salah satu komik favorit nihh.....
Logged
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #202 on: December 04, 2009, 12:44:08 pm »

hallo vinsen  wave
senengnya ada 1 org lagi yg menganggap komik ini bagus...
share dong pendapat kamu mengenai komik ini terutama mengenai pertanyaan dari Ben... kira2 penjelasan dari aku bener ga ya...? atau kamu punya pandangan sendiri...?
Logged
aletta
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #203 on: February 15, 2012, 12:12:12 pm »

Gw selalu menganggap semua komik by Youn In-Wan dan Yang Kyung-Il semuanya berbobot, baik cerita maupun gambarnya. gw freak bgt sama nih penulis, gw kumpulin semua komiknya... Bravo bwat mereka berdua..
Logged
vaantw88
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6


Awards
« Reply #204 on: June 12, 2015, 11:46:09 am »

ane telat tau ini komik.
tapi akhirnya bisa beli komplit vol 1-17, walau bekas.
cuma Shin Angyo Onshi: Side Stories yg blm dpt.

ceritanya bagus banget.
IMO salah satu manhwa yg gloom banget.
temanku cewek baca ini jg suka banget.

ane kasih skor 9/10.
Logged

Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21]  All   Go Up
Print
Jump to: