Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.335 Posts in 16.864 Topics- by 44.341 Members - Latest Member: lacderecog1974
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Life Existence - story by Nobuyuki Fukumoto art by Kaiji Kawaguchi
Pages: 1 2 3 4 5 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Life Existence - story by Nobuyuki Fukumoto art by Kaiji Kawaguchi  (Read 10852 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: July 23, 2009, 12:44:47 pm »

sekilas info: *segera terbit*
dikutip dari komikologi Agustus 2009
Meninggalnya sang istri dan hilangnya sang anak membuat Takeda kehilangan semangat hidup dan memutuskan untuk bunuh diri. Tapi, semua berubah ketika polisi memintanya mengenali jasad yang dikira sebagai Sawako, putrinya yang hilang 14 tahun yang lalu. Kepolisian menyatakan bahwa Sawako adalah korban pembunuhan. Takeda pun bertekad untuk menemukan pelakunya sebelum batas waktu kasus habis dan kanker hati yang dideritanya merenggut nyawanya!

Cerita menyentuh perjuangan seorang ayah untuk menguak misteri pembunuhan anaknya sebelum ajalnya tiba


3 volume tamat


LIFE EXISTENCE vol. 01
Nobuyuki Fukumoto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: cs@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/915

Takeda sangat menyesali kematian putrinya, Sawako Takeda, yang kematiannya meninggalkan sebuah misteri karena pembunuhnya belum tertangkap. Setelah 14 tahun berlalu, namun tak ada perkembangan apa pun terhadap si pelaku, Takeda pun berusaha menemukan sendiri pembunuhnya. Namun, ia hanya punya waktu singkat untuk menguak misteri pembunuhan putrinya itu karena dia menderita kanker hati.
 

Editor’s Note
- Cerita misteri pembunuhan, seru banget
- Serial pendek


Spesifikasi Buku
Target Pengguna: Pria dewasa
Harga: Rp. 17.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 228
Terbit: 29-Jul-09
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: PRIA
ID: 800091405
ISBN: 9789792754599
Editor: Sari
« Last Edit: July 27, 2009, 11:20:07 am by camolatte » Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #1 on: July 23, 2009, 01:05:31 pm »

kayaknya bagus niy, terbit minggu depan kan?
cuma 3 vol lagi~~
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #2 on: July 23, 2009, 02:09:20 pm »

Bakal ambil ah. Tapi kadang2 yang cuman dikit volumenya yang suka ngadat diterbitin. Semoga lancar buat judul yang ini.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Rei Ayanami
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4


Awards
« Reply #3 on: July 23, 2009, 02:21:46 pm »

Baca sinopsis, ceritanya bakal sedih banget ya...seperti film festival.
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #4 on: July 23, 2009, 02:38:44 pm »

Wahhh, kata2 'cuman 3 vol' itu bikin... >.<

susah nih nahan nepsong ambil judul baru jadinya >.<
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #5 on: July 27, 2009, 11:20:24 am »

post #1 updated!
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #6 on: August 09, 2009, 07:29:06 am »

Wahhh, kata2 'cuman 3 vol' itu bikin... >.<

susah nih nahan nepsong ambil judul baru jadinya >.<

Sama juga nih..jadi pengen nyoba, apalagi artnya kawaguchi kaiji....tp tar lama ga ya terbit seri selanjutnya...soalnya dandellion yang cuma 2 volume aja terbitnya lama banget.. biggrin
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: August 09, 2009, 01:24:34 pm »

Beli aja
Bagus kok komiknya, apalagi 3 vol aja biggrin
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #8 on: August 09, 2009, 05:00:31 pm »

Tapi kesan yg gw dpt dr baca vol 1, jalan critanya agak lambat.

Baru baca sekali, entah apa kalo baca ulang kesannya nanti beda.
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: August 11, 2009, 12:43:22 pm »

Emang sich
Lagipula pencariannya aja khan baru mulai Wink
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #10 on: August 11, 2009, 02:30:42 pm »

Bukan masalah jalan critanya baru mulai/nggak sih,
kalo bagi gw emg kesannya rada lambat gimana gitu.

Awal2nya kesannya pencarian bakal full thrilling, bikin penasaran.
Tp yg ada gw malah sempet bosen tongue :p
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #11 on: August 11, 2009, 02:48:31 pm »

Dah sempat baca endingnya
Kirain gak bakal ketangkap tu cowok
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #12 on: August 11, 2009, 02:57:00 pm »

mungkin karena critanya lebih ke drama, daripada detektif2-an
n lebih menonjolkan perasaan si ayah yg merasa bersalah, diburu waktu, de el el, jd sensasi mendebarkannya kurang Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #13 on: August 11, 2009, 03:09:08 pm »

Hmm, tau deh ~.~
liat aja nanti gimana vol selanjutnya :6

Post AutoMerge: August 11, 2009, 03:10:56 pm
Hmm, tau deh ~.~
liat aja nanti gimana vol selanjutnya :6
« Last Edit: August 11, 2009, 03:10:56 pm by sawamura_sama » Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #14 on: August 12, 2009, 11:03:16 am »

menurutku cerita bagus sih, si bapak yg bukan detektif tapi berusaha menyelidiki kematian anaknya dan berhasil menguak sedikit demi sedikit apa yg terjadi di masa lalu anaknya, salutt deh ama si bapak~~
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
ula
Guest
« Reply #15 on: September 01, 2009, 05:07:25 pm »

Menurutku ceritanya bagus. Perjuangan si bapak patut diacungi jempol.
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #16 on: October 08, 2009, 05:24:57 am »

Dari komikologi oktober dibilang kalo komik ini akan terbit langsung vol 2 dan 3 nya di bulan ini, semoga beneran biar biar bisa langsung namatin...
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #17 on: October 08, 2009, 05:36:10 am »

Beneran nih?
Asyiiikkk:laugh:
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #18 on: October 08, 2009, 06:40:00 am »

Iya, baca di komikologi aja, aku jg berharap moga aja beneran terbit deh..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #19 on: October 08, 2009, 06:59:09 am »

yup cm 3 vol, moga2 cepet terbit deh...^^
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #20 on: October 10, 2009, 09:47:28 pm »

Beneran terbit langsung nih no 2 dan 3 nya besok tgl 21 okt, asik..saatnya melengkapi deh..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #21 on: October 10, 2009, 10:11:06 pm »

Yah semoga jadwal itu benar doa
Logged
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« Reply #22 on: October 10, 2009, 10:14:53 pm »

Gw tmsk yg sk jalan ceritanya..
Tertarik beli krn story ttg "pembunuhan".
Sempet ragu krn yg gmbr si Kaiji Kagawuchi tp tnyt boleh jg...
Wah bnr nih minggu dpn langsung terbit bersamaan 2 volume terakhirnya,,,? Harus siapin budjet nehhhh,,,ckckck
Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

blackimmortal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Awards
« Reply #23 on: October 14, 2009, 06:12:01 pm »

dah muncul tu d jadwal terbit..
cpt banget y..hehe
2 vol langsung lage..
coba semua komik level kaya gini..^^
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #24 on: October 14, 2009, 07:41:23 pm »

Iya nih komik termasuk cepet ya, mungkin krn jumlah serinya dikit..thanks to level..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #25 on: October 14, 2009, 08:01:15 pm »

Iya nih langsung 2 volume yokatta *mengusap peluh*
Semoga seri" lain bakal selancar ini doa
Logged
blackimmortal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Awards
« Reply #26 on: October 16, 2009, 05:34:19 pm »

amin2..^^
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #27 on: October 22, 2009, 12:32:18 pm »

    komik kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen
    astaga...
    ternyata pelakunya orang itu
    benar-benar kurang ajar
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #28 on: October 22, 2009, 12:36:18 pm »

    siapa..siapa... *pasang kuping*

    komik gw belum nyampe neh... argg
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #29 on: October 22, 2009, 01:59:27 pm »

    ikutan pasang kuping juga Grin
    belom sempet baca...
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    ula
    Guest
    « Reply #30 on: October 22, 2009, 02:31:11 pm »

    Kurang ajar sekali orang itu T^T, menyebalkan pembunuh!
    Komik ini memang benar2 mengaduk emosi pembaca. Bagus banget, puass sekali bacanya.
    Logged
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #31 on: October 23, 2009, 03:05:09 pm »

    akhirnya dah baca sampai tamat......bener2 tegang sampe akhir......
    ni kalo difilmkan pasti bgs.....emosinya bener2 kerasa....^^
    Logged

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #32 on: October 23, 2009, 10:20:20 pm »

    Walau agak maksa dengan ditemukannya bukti anaknya masih hidup lewat sederetan angka yang ternyata berhubungan dengan saham ( sama sekali ga kepikiran deh ). Tapi emang tegang sampe akhir. Seru, ga rugi koleksi.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    ula
    Guest
    « Reply #33 on: October 24, 2009, 12:30:32 am »

    Aku sampai sekarang masih bingung alasan orang itu membunuh sawako.
    Logged
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #34 on: October 24, 2009, 06:10:46 am »

    lah pelakunya pada dasarnya pervert alias cabul, jadi setelah memperkosa sawako dia merasa cewek ini tipe yg bakal mengadukan ke orang2 jadi ya dibunuhlah si sawako...... nono
    « Last Edit: October 24, 2009, 06:13:03 am by densha_boy » Logged

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #35 on: October 24, 2009, 06:39:41 am »

    Quote
    lah pelakunya pada dasarnya pervert alias cabul, jadi setelah memperkosa sawako
    Kayaknya dia belon sampe tahap perkosaan deh. Tapi percobaan perkosaan karena ada penolakan dari Sawako dan Sawako melawan. Jadi dia ngebunuh Sawako
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #36 on: October 24, 2009, 06:44:35 am »

    aahhhh gitu yah....memang adegan perkosaan tidak digambarkan, tp melihat pakaiannya sawako yg sudah sobek2 gitu kirain sudah terjadi perkosaan,
    tp memang kemungkinan belum diperkosa jg bisa terjadi...^^
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #37 on: October 24, 2009, 06:39:47 pm »

    ralat...
    si pelaku tidak membunuh sawako
    tapi sawako "terbunuh" ketika melawan Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    ula
    Guest
    « Reply #38 on: October 24, 2009, 07:13:16 pm »

    @smartie bukannya si pelaku mencekik sawako?

    Aku baca ulang aja deh, komik bagus. Rugi cuma baca sekali^^
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.825


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #39 on: October 24, 2009, 08:01:18 pm »

    Walau agak maksa dengan ditemukannya bukti anaknya masih hidup lewat sederetan angka yang ternyata berhubungan dengan saham ( sama sekali ga kepikiran deh ). Tapi emang tegang sampe akhir. Seru, ga rugi koleksi.
    mungkinkah sawako memang hobi mendengarkan berita saham? Tongue

    @ smartie : "terbunuh", tapi bukannya mestinya mati gara2 dikubur?
    atau emang mati di bagasi ya? mikir

    jadi pelakunya itu emang nganterin sawako atau cuma ngikutin sih?
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    ula
    Guest
    « Reply #40 on: October 24, 2009, 08:42:29 pm »

    Iya nih ngikutin atau nganterin? Atau tidak sengaja ketemu waktu sawako melukis di tepi danau?
    Aku lihat sekilas kok kelihatannya tidak ada penjelasan forensik kematian sawako. Kecuali tanggal mati. Penyebab kematian sawako kelihatannya juga tidak disebutkan mikirmikir
    Banyak pertanyaan. Matinya di bagasi atau dia pingsan lagi trus dikubur hidup2?
    Kalaupun dicekik, trus pingsan, bangun lagi kan dia bisa lebih sehat dunno
    Jadi ngelantur:tongue:
    Logged
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #41 on: October 24, 2009, 09:35:13 pm »

    kalo dari yg aku baca sih sawako saat masih dibagasi masih hidup, dan saat dikuburkan sudah dalam keadaaan tidak bernyawa,
    jadi kemungkinan penyebab kematiannya karena akumulasi luka saat pergulatan dgn pelaku plus terkurung di bagasi dengan udara terbatas jg tidak makan dan minum......cukup fatal aku kira....
    Logged

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #42 on: October 24, 2009, 10:00:29 pm »

    Quote
    atau emang mati di bagasi ya?
    Kemungkinan besar dia mati di bagasi setelah sengsara selama 2 hari. Benar2 menyesakkan ngebayangin penderitaannya. Soalnya saya termasuk penderita claustrophobia walau ga parah2 banget.

    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    blackimmortal
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 182


    Awards
    « Reply #43 on: October 25, 2009, 08:43:11 am »

    klo mnurutku se krg bgs nya cm yang angka harga saham tu aj..krg msk akal.,,
    tp yg laennya mantap..hh
    Logged

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #44 on: October 25, 2009, 12:57:41 pm »

    Iya kan... tapi intinya, saya ambil global ceritanya aja. Perjuangan menguak kebenaran sampe detik2 terakhir. Karena setiap cerita pasti ada kelemahannya.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #45 on: October 25, 2009, 01:16:59 pm »

    Statement yg bijak dr sodara Plie.. Smiley
    Untuk cerita 3 vol, mnrt gw pas bgt,,
    Menegangkan yang adu argument sama pembunuhnya.. Untung aja dy bkn pmbunuh bdarah dingin kyk Hannibal..
    Pembunuhnya klo udh gugup langsung ngerokok..hihihi
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #46 on: October 25, 2009, 01:48:14 pm »

    Quote
    Statement yg bijak dr sodara Plie..
    mmmm Kezi, yang nge-post saya sendiri lho bukan sodaraku wakakaka

    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    ula
    Guest
    « Reply #47 on: October 25, 2009, 02:17:43 pm »

    Pernyataan yang sangat bijak dari senior^^
    Semoga level bakal nerbitin lagi cerita2 bagus dan pendek seperti ini Grin
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #48 on: October 26, 2009, 07:50:58 am »

    Pernyataan yang sangat bijak dari senior^^
    Semoga level bakal nerbitin lagi cerita2 bagus dan pendek seperti ini Grin
    setuju!! Pendek tapi berisi.

    keren nih komik, meskipun dibeberapa bagian ada banyak unsur kebetulan, tapi intinya, perjuangan pantang menyerah dari seorang ayah dan anak sangat menyentuh hati
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #49 on: October 27, 2009, 10:03:12 am »

    woot, vol 2&3 saia blom kebaca XD
    mo baca ulang dr vol 1 biar lebih sip >:3
    Logged

    Pages: 1 2 3 4 5 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: