Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.666 Members - Latest Member: Theodoralex
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Life Existence - story by Nobuyuki Fukumoto art by Kaiji Kawaguchi
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Life Existence - story by Nobuyuki Fukumoto art by Kaiji Kawaguchi  (Read 10406 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ula
Guest
« Reply #30 on: October 22, 2009, 02:31:11 pm »

Kurang ajar sekali orang itu T^T, menyebalkan pembunuh!
Komik ini memang benar2 mengaduk emosi pembaca. Bagus banget, puass sekali bacanya.
Logged
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #31 on: October 23, 2009, 03:05:09 pm »

akhirnya dah baca sampai tamat......bener2 tegang sampe akhir......
ni kalo difilmkan pasti bgs.....emosinya bener2 kerasa....^^
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #32 on: October 23, 2009, 10:20:20 pm »

Walau agak maksa dengan ditemukannya bukti anaknya masih hidup lewat sederetan angka yang ternyata berhubungan dengan saham ( sama sekali ga kepikiran deh ). Tapi emang tegang sampe akhir. Seru, ga rugi koleksi.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
ula
Guest
« Reply #33 on: October 24, 2009, 12:30:32 am »

Aku sampai sekarang masih bingung alasan orang itu membunuh sawako.
Logged
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #34 on: October 24, 2009, 06:10:46 am »

lah pelakunya pada dasarnya pervert alias cabul, jadi setelah memperkosa sawako dia merasa cewek ini tipe yg bakal mengadukan ke orang2 jadi ya dibunuhlah si sawako...... nono
« Last Edit: October 24, 2009, 06:13:03 am by densha_boy » Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #35 on: October 24, 2009, 06:39:41 am »

Quote
lah pelakunya pada dasarnya pervert alias cabul, jadi setelah memperkosa sawako
Kayaknya dia belon sampe tahap perkosaan deh. Tapi percobaan perkosaan karena ada penolakan dari Sawako dan Sawako melawan. Jadi dia ngebunuh Sawako
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #36 on: October 24, 2009, 06:44:35 am »

aahhhh gitu yah....memang adegan perkosaan tidak digambarkan, tp melihat pakaiannya sawako yg sudah sobek2 gitu kirain sudah terjadi perkosaan,
tp memang kemungkinan belum diperkosa jg bisa terjadi...^^
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #37 on: October 24, 2009, 06:39:47 pm »

    ralat...
    si pelaku tidak membunuh sawako
    tapi sawako "terbunuh" ketika melawan Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    ula
    Guest
    « Reply #38 on: October 24, 2009, 07:13:16 pm »

    @smartie bukannya si pelaku mencekik sawako?

    Aku baca ulang aja deh, komik bagus. Rugi cuma baca sekali^^
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #39 on: October 24, 2009, 08:01:18 pm »

    Walau agak maksa dengan ditemukannya bukti anaknya masih hidup lewat sederetan angka yang ternyata berhubungan dengan saham ( sama sekali ga kepikiran deh ). Tapi emang tegang sampe akhir. Seru, ga rugi koleksi.
    mungkinkah sawako memang hobi mendengarkan berita saham? Tongue

    @ smartie : "terbunuh", tapi bukannya mestinya mati gara2 dikubur?
    atau emang mati di bagasi ya? mikir

    jadi pelakunya itu emang nganterin sawako atau cuma ngikutin sih?
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: