Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.381 Posts in 16.875 Topics- by 44.536 Members - Latest Member: Clintonkem
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Death's Notice - Motoro Mase  (Read 31270 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ula
Guest
« Reply #10 on: September 06, 2009, 03:05:00 pm »

@ vada
Ceritanya memang bagus, aku juga koleksi.
Kalau menurutku agak membosankan itu karena si tokoh utama cuma mengantarkan ikigami dan dia tidak ikut terjun ke waktu 24 jam orang yang akan mati.
Logged
Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #11 on: September 06, 2009, 06:14:18 pm »

walaupun si tokoh utama ikut terjun, ga ad yg bsa diperbuat kan? tetep aj orang yg menerima ikigami akan mati stelah 24 jam...mungkin pengarangnya lebih memfokuskan apa yang dilakukan orang penerima ikigami sblum dia mati  mikir
tapi overall, komik ini tetep menegangkan dan seru  icon14
terhibur deh dgn genre yg jarang dibuat komik seperti ini  biggrin udah lama kyknya engga baca komik genre kyk gni sejak deathnote tamat  laughing
Logged

vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #12 on: September 06, 2009, 07:17:00 pm »

@ vada
Ceritanya memang bagus, aku juga koleksi.
Kalau menurutku agak membosankan itu karena si tokoh utama cuma mengantarkan ikigami dan dia tidak ikut terjun ke waktu 24 jam orang yang akan mati.

hah?
(click to show/hide)

Logged


Tell me where it hurts
ula
Guest
« Reply #13 on: September 06, 2009, 07:22:22 pm »

@ vada
Iya tahu. Sebelum baca komiknya q fikir dia ikut terjun ke permasalahan orang dapat ikigami bukan cuma mengantar.
Makanya waktu baca jadi agak ill feel.
Cuma itu aja, maaf kalau makin lama makin OOT.
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #14 on: September 06, 2009, 08:54:59 pm »

cerita sangat Mirip2 komik Battle Royal
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #15 on: September 07, 2009, 08:28:02 am »

hemm..yg paling menarik dari komik ini, buat gw, tentu saja drama 24 jam sebelum kematian. Ikigami bisa jadi kartu kematian atau kartu kehidupan... keren konsepnya ^^

gw juga ngarep, setelah si tokoh utama dapat penjelasan soal distem kapsul mematikan itu dia bakal melakukan tindakan heroik apa gitu, setidaknya memikirkan, hehe...tp ternyata dia tipe yg adem ayem aja kali ye Grin tokoh utamanya belum bikin gebrakan nih biggrin

*orang yg berpikir tokoh utama=jagoan* laughing
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #16 on: September 19, 2009, 02:16:18 pm »

udah baca, keren euy!
kalo dapat ikigami gitu mo ngapain ya? mikir
yg pasti mo tobat... biggrin
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #17 on: September 23, 2009, 10:33:50 am »

Akhirnya beli juga, rasa kepenasaranku lebih tinggi rupanya..dan bagus kok, artwork dan ceritanya tipe masuk dlm komik yg jd unggulanku..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
blackimmortal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Awards
« Reply #18 on: October 14, 2009, 06:13:31 pm »

ud ad yg baca vol 2??
gmn ceritanya..tambah bgs gk?
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #19 on: October 15, 2009, 08:04:49 am »

wah..iya terbit mg ini ya?
moga2 sih di vol 2 ada gebrakan, bosen juga kalo cm disuguhin drama 24 jam sebelum kematian Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: