Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.204 Posts in 16.736 Topics- by 41.673 Members - Latest Member: rererei93
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Death's Notice - Motoro Mase  (Read 30635 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #50 on: April 15, 2010, 03:21:08 pm »

kalo dapat ikigami saya merasa bangga menjadi pahlawan kemakmuran negara! hahahah *gaje*

ada pilihan load saved game ga? laughing
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #51 on: April 15, 2010, 03:44:31 pm »

Bener... negara ga makmur selama loe belon dapet ikigami.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #52 on: April 16, 2010, 07:13:18 pm »

imo sih, Ikigami itu emang ada benernya kok kalo buat kemakmuran negara :P Kan itu macem penanda gitu :P

tapi halaman terakhir yang volume lima ituh yang paling keren, lol. sama grafiti yang F.K.
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #53 on: April 16, 2010, 07:25:21 pm »

@Celo
Kalo beneran ada, semoga dapet ikigami duluan. mmmm kedua deh setelah Cyan. wakakaka
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #54 on: April 16, 2010, 10:32:08 pm »

ah tinggal statistiknya aja gimana :P

kan gak setiap orang dapet :D Cuman satu di antara seribu aja :D Sementara itu, 999 orang lainnya berkewajiban melaporkan mereka yang diduga mengalami dekadensi pemikiran :P
Logged
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205

Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #55 on: September 28, 2010, 08:55:38 am »

Volume 7 lama juga ya?  Grin
sabar menanti aja deh walaupun penasaran.
bertanya kaya gini soalnya tiba-tiba keingat komik ini.
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #56 on: June 30, 2011, 02:38:00 pm »

udah kluar cuman cerita drama di volume 7 ini rasanya agak hambar kalo dibandingkan dengan sebelum2nya...

drama 1 soal photograper lumayan sih, yg kedua soal penari malah jadi maksa kesannya >.<

yg bikin menarik cuman kelanjutan si fujimoto
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #57 on: July 04, 2011, 12:21:50 am »

Vol 7 makin menyentuh lagi:

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #58 on: February 12, 2012, 07:52:12 am »

Kabar baik..
Death Notice uda mau tamat samp 10 volume Grin
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #59 on: February 14, 2012, 09:12:47 am »

Volume 8:

Cocok buat yang merayakan Valentine di tengah kegalauan

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Benar-benar sayang kalau kalian melewatkan komik yang sangat mengahrukan ditengah batasa waktu yang diberikan icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Up
Print
Jump to: