Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.270 Posts in 14.176 Topics- by 39.796 Members - Latest Member: hidahidah
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Death's Notice - Motoro Mase  (Read 24040 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205


Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #45 on: April 14, 2010, 06:43:31 PM »

Komik ini berakhir di vol.10 kan?

no.7 mungkin rada lama, tapi aku sabar menanti.
heheheh  Roll Eyes
walaupun kurang sabar juga bagaimana nasib Fujimoto dan UU ini di jilid terakhir
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #46 on: April 14, 2010, 06:51:52 PM »

Hah, masa sih tamat di nomor 7? bukannya masih lanjut yah. Tapi organisasi bawah tanahnya bikin cerita tambah bervariasi sih. Makin bingung nentuin mana temen mana musuh.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205


Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #47 on: April 14, 2010, 07:07:46 PM »

Hah, masa sih tamat di nomor 7? bukannya masih lanjut yah. Tapi organisasi bawah tanahnya bikin cerita tambah bervariasi sih. Makin bingung nentuin mana temen mana musuh.

Vol. 10 (di komikologi bilang gitu)
salah baca tuh  biggrin
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299


in the name of God the merciful


Awards
« Reply #48 on: April 15, 2010, 08:44:27 AM »

ngapain ya kalo kita tiba2 dapat ikigami??
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #49 on: April 15, 2010, 10:14:27 AM »

Vol. 10 (di komikologi bilang gitu)
salah baca tuh  biggrin


Aslinya sendiri belum keluar sampai volume 10..  Roll Eyes

Terakhir baru sampai volume 7 dan memang masih berlanjut seperti kata om plie plie.  

Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #50 on: April 15, 2010, 03:21:08 PM »

kalo dapat ikigami saya merasa bangga menjadi pahlawan kemakmuran negara! hahahah *gaje*

ada pilihan load saved game ga? laughing
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #51 on: April 15, 2010, 03:44:31 PM »

Bener... negara ga makmur selama loe belon dapet ikigami.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 580


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #52 on: April 16, 2010, 07:13:18 PM »

imo sih, Ikigami itu emang ada benernya kok kalo buat kemakmuran negara :P Kan itu macem penanda gitu :P

tapi halaman terakhir yang volume lima ituh yang paling keren, lol. sama grafiti yang F.K.
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #53 on: April 16, 2010, 07:25:21 PM »

@Celo
Kalo beneran ada, semoga dapet ikigami duluan. mmmm kedua deh setelah Cyan. wakakaka
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 580


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #54 on: April 16, 2010, 10:32:08 PM »

ah tinggal statistiknya aja gimana :P

kan gak setiap orang dapet :D Cuman satu di antara seribu aja :D Sementara itu, 999 orang lainnya berkewajiban melaporkan mereka yang diduga mengalami dekadensi pemikiran :P
Logged
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205


Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #55 on: September 28, 2010, 08:55:38 AM »

Volume 7 lama juga ya?  Grin
sabar menanti aja deh walaupun penasaran.
bertanya kaya gini soalnya tiba-tiba keingat komik ini.
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 305



Awards
« Reply #56 on: June 30, 2011, 02:38:00 PM »

udah kluar cuman cerita drama di volume 7 ini rasanya agak hambar kalo dibandingkan dengan sebelum2nya...

drama 1 soal photograper lumayan sih, yg kedua soal penari malah jadi maksa kesannya >.<

yg bikin menarik cuman kelanjutan si fujimoto
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #57 on: July 04, 2011, 12:21:50 AM »

Vol 7 makin menyentuh lagi:

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #58 on: February 12, 2012, 07:52:12 AM »

Kabar baik..
Death Notice uda mau tamat samp 10 volume Grin
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #59 on: February 14, 2012, 09:12:47 AM »

Volume 8:

Cocok buat yang merayakan Valentine di tengah kegalauan

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Benar-benar sayang kalau kalian melewatkan komik yang sangat mengahrukan ditengah batasa waktu yang diberikan icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: