Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Death's Notice - Motoro Mase  (Read 29810 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #54 on: April 16, 2010, 10:32:08 pm »

ah tinggal statistiknya aja gimana :P

kan gak setiap orang dapet :D Cuman satu di antara seribu aja :D Sementara itu, 999 orang lainnya berkewajiban melaporkan mereka yang diduga mengalami dekadensi pemikiran :P
Logged
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205


Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #55 on: September 28, 2010, 08:55:38 am »

Volume 7 lama juga ya?  Grin
sabar menanti aja deh walaupun penasaran.
bertanya kaya gini soalnya tiba-tiba keingat komik ini.
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337



Awards
« Reply #56 on: June 30, 2011, 02:38:00 pm »

udah kluar cuman cerita drama di volume 7 ini rasanya agak hambar kalo dibandingkan dengan sebelum2nya...

drama 1 soal photograper lumayan sih, yg kedua soal penari malah jadi maksa kesannya >.<

yg bikin menarik cuman kelanjutan si fujimoto
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215


Otaku Master


Awards
« Reply #57 on: July 04, 2011, 12:21:50 am »

Vol 7 makin menyentuh lagi:

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #58 on: February 12, 2012, 07:52:12 am »

Kabar baik..
Death Notice uda mau tamat samp 10 volume Grin
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215


Otaku Master


Awards
« Reply #59 on: February 14, 2012, 09:12:47 am »

Volume 8:

Cocok buat yang merayakan Valentine di tengah kegalauan

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Benar-benar sayang kalau kalian melewatkan komik yang sangat mengahrukan ditengah batasa waktu yang diberikan icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: