Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.601 Posts in 13.521 Topics- by 44.253 Members - Latest Member: lucifer42
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Death's Notice - Motoro Mase  (Read 19966 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #50 on: April 15, 2010, 03:21:08 PM »

kalo dapat ikigami saya merasa bangga menjadi pahlawan kemakmuran negara! hahahah *gaje*

ada pilihan load saved game ga? laughing
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #51 on: April 15, 2010, 03:44:31 PM »

Bener... negara ga makmur selama loe belon dapet ikigami.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 580


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #52 on: April 16, 2010, 07:13:18 PM »

imo sih, Ikigami itu emang ada benernya kok kalo buat kemakmuran negara :P Kan itu macem penanda gitu :P

tapi halaman terakhir yang volume lima ituh yang paling keren, lol. sama grafiti yang F.K.
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #53 on: April 16, 2010, 07:25:21 PM »

@Celo
Kalo beneran ada, semoga dapet ikigami duluan. mmmm kedua deh setelah Cyan. wakakaka
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 580


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #54 on: April 16, 2010, 10:32:08 PM »

ah tinggal statistiknya aja gimana :P

kan gak setiap orang dapet :D Cuman satu di antara seribu aja :D Sementara itu, 999 orang lainnya berkewajiban melaporkan mereka yang diduga mengalami dekadensi pemikiran :P
Logged
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205


Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #55 on: September 28, 2010, 08:55:38 AM »

Volume 7 lama juga ya?  Grin
sabar menanti aja deh walaupun penasaran.
bertanya kaya gini soalnya tiba-tiba keingat komik ini.
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 301



Awards
« Reply #56 on: June 30, 2011, 02:38:00 PM »

udah kluar cuman cerita drama di volume 7 ini rasanya agak hambar kalo dibandingkan dengan sebelum2nya...

drama 1 soal photograper lumayan sih, yg kedua soal penari malah jadi maksa kesannya >.<

yg bikin menarik cuman kelanjutan si fujimoto
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #57 on: July 04, 2011, 12:21:50 AM »

Vol 7 makin menyentuh lagi:

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #58 on: February 12, 2012, 07:52:12 AM »

Kabar baik..
Death Notice uda mau tamat samp 10 volume Grin
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #59 on: February 14, 2012, 09:12:47 AM »

Volume 8:

Cocok buat yang merayakan Valentine di tengah kegalauan

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Benar-benar sayang kalau kalian melewatkan komik yang sangat mengahrukan ditengah batasa waktu yang diberikan icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 301



Awards
« Reply #60 on: March 07, 2012, 02:16:33 PM »

cerita ke dua volume ini bener2 'gigit' banget


*sampe diliatin org se-bus ngak ada angin ngak ada hujan tiba2 kluar airmata gitu*
Logged
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: