Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.124 Members - Latest Member: ercipetju1977
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jio - Seishi Kishimoto  (Read 29028 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
renma
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Posts: 173


Awards
« Reply #10 on: August 13, 2009, 05:52:18 pm »

Eh, pingin nanya...
Emang beneran yah, pengarangnya masih sodaraan sama Oom Masashi yang tenar berkat Naruto itu? Marganya sih sama...

Yach, klo kembar. Marganya ya sama lah..^_^
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #11 on: August 25, 2009, 03:31:03 pm »

keqnya bagus nih dan ud tamat lg...
koleksi ah...
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #12 on: September 05, 2009, 10:07:10 am »

komik bagus ni. gara2 judulnya diganti JIO, gue sempet gak ngeh kalo ini 666 satan. ampir aja gak tau. karena lebih familier 666 satan. lagin gak terlalu parah kok judul 666 satan.
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
ula
Guest
« Reply #13 on: September 05, 2009, 12:55:25 pm »

Dah tamat ya? Tamat di volume berapa?
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #14 on: September 05, 2009, 04:42:33 pm »

Infonya sih tamat di vol 19
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #15 on: September 05, 2009, 06:41:08 pm »

lagin gak terlalu parah kok judul 666 satan.
Well, parah atau nggak parah, mungkin istilah ini memang agak sensitif buwat kalangan tertentu.
Ingat komik J khan? Yang tentang pembunuh itu lho. Kalau ditilik dhalaman 3, judul asilnya khan "Jesus'.
Mungkin alasannya ganti judulnya sama kayak itu...
Logged
ula
Guest
« Reply #16 on: September 05, 2009, 06:44:53 pm »

Aku juga berpendapat judul 666satan itu sebuah judul yang "wow". 666 aja sudah "wow" ditambah dengan penyebutan kata satan lagi.
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #17 on: September 05, 2009, 08:48:32 pm »

berarti di negara kita masih sensitif ya norma dan masyarkatnya. no problem JIO juga oke ko
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
ula
Guest
« Reply #18 on: September 05, 2009, 09:02:10 pm »

Kalau di jepang yang seperti itu diperbolehkan, kalau indonesia mah rasanya harus dipertimbangkan.
Logged
SiRaishi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 81


An Unknown Hero


Awards
« Reply #19 on: September 17, 2009, 09:47:56 pm »

wah lumayan neh 19 jilid .. yg penting udah jelas deh tamat nya di nomor berapa  biggrin
Logged

Gravitation is not responsible for people falling in love
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: