Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.316 Posts in 16.862 Topics- by 44.221 Members - Latest Member: statwoodcheckso1985
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Black Lagoon - Rei Hiroe  (Read 12620 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: July 23, 2009, 01:17:04 pm »

sekilas info: *segera terbit*
dikutip dari komikologi Agustus 2009
Di atas Laut Cina Selatan, sebuah kapal Jepang diserang perompak. Dalam situasi tergesa-gesa, Rokuro Okajima, seorang pegawai, akhirnya malah terbawa sebagai sandera. Barang yang dia bawa ternyata lebih berbahaya dari yang dia ketahui dan Rokuro jadi terlibat dalam keseharian orang-orang dunia hitam di Asia Tenggara yang penuh kekerasan.

Status : 8 volume ongoing
« Last Edit: April 29, 2015, 06:09:58 pm by REX » Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #1 on: July 23, 2009, 01:51:13 pm »

kebetulan temanya sama dengan tema skripsi raven ^^;;;
kita lihat bagaimana pandangan orang jepang mengenai 'dunia hitam Asia Tenggara' mikir
Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: July 23, 2009, 04:26:50 pm »

Penuh adegan brutal, dar-der-dor...
Hum, koleksi deh.  mikir
Logged
ula
Guest
« Reply #3 on: September 01, 2009, 05:08:36 pm »

Kapan nih terbitnya? Ditunggu.
Logged
Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #4 on: September 07, 2009, 12:27:16 pm »

setelah lebaran pastinya... biggrin
Logged

ula
Guest
« Reply #5 on: September 07, 2009, 12:52:34 pm »

Semoga. Amin

Post AutoMerge: September 07, 2009, 01:21:06 pm
Terbitnya gak bulan depan, tanggal 30.
Bangkrut tapi seneng.
« Last Edit: September 07, 2009, 01:21:06 pm by ula » Logged
Anno
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #6 on: October 08, 2009, 01:56:27 pm »

Masih ongoing ya???Yah,rada males nih ngoleksinya....Aku pernah nonton animenya,seru juga cuma kok endingnya kayak gantung gitu.....mungkin karena komiknya juga emang belum tamat ya......
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #7 on: October 17, 2009, 07:50:04 pm »

Vol 1, meski didominasi adegan dar-der-dor n umpatan2 'khas' tp humornya cukup menghibur ^,^
Satu kata: SERU!
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ula
Guest
« Reply #8 on: October 17, 2009, 08:04:33 pm »

Meskipun dar-der-dor tapi lucu. Levy mending sekolah kepribadian dulu deh ha ha
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #9 on: October 17, 2009, 08:07:10 pm »

yup, seru ^^
terus fanservice-nya ga berlebihan seperti manga shonen lain jadi ga ilfil tongue :p
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: