Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fubba cari komik.  (Read 3276 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« on: July 27, 2009, 02:59:03 pm »

Kalo ada yang jual komik dibawah tolong PM ya...
 
Cari:
#Kodocha child's play 1-10 *ga paket tapi cabutan ga pa2*
#Nodame 19
#Lovely complex 15
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #1 on: July 27, 2009, 10:25:38 pm »

Ini juga fubba cari:
#half series (miyawaki yukino) tamat. Cari seken yang bagus.
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
suwandyrusni
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 30



WWW Awards
« Reply #2 on: July 29, 2009, 03:37:45 pm »

Ini juga fubba cari:
#half series (miyawaki yukino) tamat. Cari seken yang bagus.

halo, yg km maksud:
1/2 Enganged - 1/2 Wedding - 1/2 Honeymoon - 1/2 Ceremony -


kl iya, sy ada jual nie... @8rb aj... call ke 0816.999.791 ya

oh iya... kondisinya masih bagus lho...
« Last Edit: July 29, 2009, 03:39:59 pm by suwandyrusni » Logged

fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #3 on: July 29, 2009, 03:51:03 pm »

Tadi sudah PM ya... Thanks, nanti ditelp/sms. Ga perlu buru2, kan?
*ada urusan sekolah, jadi mungkin ditunda*
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #4 on: August 04, 2009, 03:54:48 pm »

Update... Masih cari half series seken.
Ada lagi, fubba cari komik2 karangan miho obana selain kodocha juga *kalau ada n diterbitin mnc/elex*

Post AutoMerge: August 04, 2009, 03:56:18 pm

Oya, fubba utamain cari seken harga nego, ya.
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #5 on: August 04, 2009, 04:44:57 pm »

wah, kalo nyari yang satu set begitu mah bisa mahal tuh, ga mungkin cuma 8rb per biji. Harga suwandy udah oke tuh.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #6 on: August 04, 2009, 05:03:12 pm »

Iya, tapi di suwandy dah ga ada, keburu dipesan orang.
Jadi, kalau ada yang jual incaran fubba, PM ya...
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
suwandyrusni
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 30



WWW Awards
« Reply #7 on: August 04, 2009, 11:45:43 pm »

Iya, tapi di suwandy dah ga ada, keburu dipesan orang.
Jadi, kalau ada yang jual incaran fubba, PM ya...

alow fuuba... masih ada koq komiknya... kan aku nunggu konfirmasi km kapan mo pesannya ?

TQ

call aj ke 0816.999.791 yakk
Logged

fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #8 on: August 05, 2009, 08:07:02 pm »

Udah konfirm via sms ya.
Ayo, siapa nih yang punya kodocha??
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #9 on: August 09, 2009, 02:41:53 am »

cek emial
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: